Realme Adalah Pilihan Terbaik untuk Memulai Debut MediaTek P70

339

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Debut MediaTek P70 Pada Realme – Dalam waktu dekat, chipset terbaru MediaTek, Helio P70 akan resmi mengaspal di pasar smartphone Indonesia. Melalui Realme yang sukses menjadi kuda hitam di pasar Indonesia, MediaTek P70 akan dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia tak lama lagi.

Asal tahu saja, MediaTek P70 adalah chipset canggih yang ditargetkan untuk menjadi raja baru di kelas menengah. MediaTek menggunakan berbagai teknologi canggih, seperti TSMC 12nm FinFET dan multi-core APU yang dapat dipacu hingga 525MHz.

Debut MediaTek P70

APU canggih yang dikombinasikan dengan MediaTek NeuroPilot plus penjadwal multi-threading baru yang cerdas menghasilkan efisiensi pemrosesan AI sebesar 10 hingga 30% lebih baik dari seri P60.

MediaTek P70 adalah chipset yang didesain untuk menangani pekerjaan AI rumit, seperti mendeteksi pose manusia.

MediaTek P70 juga didesain khusus untuk mengeksekusi game kelas berat. Dengan pengoptimalan multi-threading, konsumsi daya MediaTek P70 lebih rendah 35 persen dibandingkan P60. Kecanggihan teknologi yang dibawa MediaTek ke setiap produknya sesuai dengan visi Realme yang ingin membawa smartphone bertenaga.

Sebagaimana diketahui, setiap produk-produk Realme sebelumnya membawa berbagai keunggulan yang mendobrak batasan di pasar smartphone.Contoh yang paling nyata adalah teknologi layar Dewdrop, Realme yang menjadi pionir si di industri smartphone.

Realme juga tak segan untuk membenamkan hardware terbaik di setiap produknya. Realme 2 Pro misalnya penggunaan RAM hingga 8 GB dan storage hingga 128 GB. Hal itu menunjukkan upaya Realme untuk senantiasa memberikan produk terbaik ke konsumen.

Dalam setiap produknya, Realme juga memberikan kemampuan baterai yang mumpuni. Realme C1 misalnya menggunakan baterai berkapasitas 4.230 mAh. Sementara Realme 2 Pro mengusung bateari 3.500 mAh. Dan terakhir, Realme 2 yang membawa baterai 4.230 mAh.

Dengan segala keunggulan yang dibawa oleh produknya, Realme pantas dijuluki “The Choosen One” untuk membawa MediaTek P70 ke Indonesia. Untuk mengetahui lebih lanjut soal gebrakan terbaru Realme, nantikan kehadiran smartphone terbaru kami yang menggunakan MediaTek P70.