Prototype Galaxy Note 8, Menampilkan Dual Kamera

Prototype Galaxy Note 8 – Setelah beberapa waktu yang lalu Samsung berhasil merilis Galaxy S8 dan S8 Plus, mereka kembali menggarap produk terbaru yang bertarjuk Galaxy Note 8. Pada sebuah situs microblogging Cina yaitu Weibo, sebuah Prototype Galaxy Note 8 sudah mulai diperbincangkan.

Prototype ini memang digadang-gadang sebagai Galaxy Note 8, yang merupakan hasil cetakan tiga dimensi (3D printed). Nampak pada sisi belakang prototype Galaxy Note 8 tersebut, terdapat fitur dual camera sebagai pendukung aktifitas fotografi.

Prototype Galaxy Note 8 Nampak Dengan Dual Kamera

Prototype Galaxy Note 8 dengan Dual Kamera 1
source: weibo

Pada bocoran informasi yang beredar, ada tiga gambar yang ditampilkan, dua gambar diduga sebagai prototype Galaxy Note 8. Sementara satu gambar lagi merupakan press render, yang dibalut dengan warna Blue Coral. Adapun yang menarik dari prototype ini adalah, ketika prototype Galaxy Note 8 ini disandingkan dengan smartphone flgaship Samsung Galaxy S6 Edge Plus.

Berdasarkan perbandingan yang dilakukan, terlihat ingin menunjukan bahwa Galaxy Note 8 akan memiliki ukuran bodi yang jauh lebih besar serta layar yang lebih luas. Dari rumor yang beredar di internet, kabarnya Galaxy Note 8 besutan Samsung ini akan mengusung panel layar dengan ukuran 6.3 inci.

Banyak orang yang berpendapat bahwa produk Phablet Samsung ini, memiliki rasio layar 18.5:9. Selain itu diperkirakan Galaxy Note 8 akan didesain melengkung pada kedua sisinya, dengan desain bodi bezel less.

Sementara dibagian depan, diperkirakan Samsung akan menyematkan kamera, serta pemindai iris pada sebuah panel yang berada di atas layar. Pada gambar prototype Galaxy Note 8 yang beredar, nampak tombol volume yang diletakan secara terpisah. Serupa dengan Galaxy S8 dan S8 Plus, Galaxy Note 8 juga nantinya akan dibekali tombol khusus asisten virtual Bixby, yang diposisikan dibawah tombol volume.

Galaxy Note 8 Akan Diumumkan Pada Tahun Ini

Prototype Galaxy Note 8 dengan Dual Kamera
source: weibo

Pada bagian belakang Prototype Galaxy Note 8, terlihat Samsung menyematkan dua buah kamera, yang diletakan secara vertikal. Kamera tersebut juga akan dilengkapi dengan LED flash, yang diposisikan di bawah kamera utama tersebut. Sama seperti Galaxy Note terdahulu, sudah pasti Galaxy Note 8 juga akan dibekali stylus.

Produsen smartphone asal negri gingseng ini telah menginformasikan, bahwa versi terbaru dari Galaxy Note ini akan diperkenalkan kepada publik pada semester kedua tahun 2017 ini. Kemungkinan dalam beberapa waktu ke depan, akan ada lagi beberapa bocoran lebih banyak seputar Galaxy Note 8.