Selain Android Oreo, Ini Mungkin Prediksi Android Terbaru?

Prediksi Android – Setiap tahunnya Google selalu mengadakan event besar yang bertajuk Google I/O. Sebuah area konferensi besar bertingkat yang ada di pusat kota San Francisco. Dalam event ini, Google biasanya memperkenalkan beragam produk terbarunya, mulai dari hardware, software hingga layanan terbaru untuk penggunanya.

Salah satu yang banyak dinantikan dari gelaran Google I/O adalah sistem operasi Android terbaru. Rencananya tahun ini Google akan mengeluarkan sistem operasi versi terbaru dari sebelumnya yakni versi 8. Android versi baru akan segera dirilis oleh raksasa teknologi Google.

Banyak orang mencoba memprediksi nama Android yang akan diusung oleh Google tersebut. Berdasarkan urutan abjad, OS Android ini disebut-sebut akan mengusung nama dengan inisial ‘O’. Dikutip dari Expert Reviews, Jumat (24/3/2017), berikut beberapa prediksi nama Android baru setelah Nougat.

Prediksi Android OS Terbaru:

  • Android Oreo

oreoo-os-android

Nama yang paling santer diprediksi untuk Android baru yaitu Oreo. Hal ini didasarkan pada beberapa nama Android sebelumnya yang mengusung nama makanan. Selain itu, belum lama ini salah satu petinggi Android juga mengunggah gambar biskuit Oreo yang membuat banyak orang semakin yakin dengan prediksinya.

  • Android Oatmeal Cookie

oatmeal-cookies

Nama ini memang tidak begitu akrab dan populer disebut-sebut sebagai nama Android baru. Namun, ini merupakan biskuit yang juga dimulai dengan huruf ‘O’. Nama ini dinilai pantas menjadi salah satu kemungkinan nama baru Android setelah Oreo.

  • Android Orange Sorbet

orange-sorbet

Sebelumnya, Google menggunakan nama KitKat milik Nestle untuk salah satu OS Androidnya. Bukan tidak mungkin penggunaan nama Orange Sorbet yang didukung oleh salah satu produk Nestle ini juga menjadi kemungkinan nama Android baru. Setidaknya, nama ini akan membantu Google memopulerkan nama Android-nya.

  • Android Ontbijtkoek

 

kue-ontbijkoek

Android ontbijtkoek adalah pesaing lain untuk menjalankan  nama Android versi 8. Ontbijtkoek merupkan roti rempah dari Belanda yang disajikan saat sarapan dengan lapisan tebal mentega di atasnya, sebagai pengganti roti.

Nah, memang secara resmi Google belum memberikan keputusannya, diatas hanya prediksi yang mungkin bisa saja terjadi. Kita berharap semoga fitur Android O yang akan hadir nanti menjadi Teknologi lebih baik dari sebelumnya.