Predator Helios 300 Special Edition, Laptop Gaming Warna Putih

86

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Acer Predator Rilis Laptop Gaming Berwarna Putih

Acer Predator merilis Predator Helios 300 (PH315-51) Special Edition, sebagai bagian dari Predator Helios Series. Laptop ini tersedia dalam jumlah terbatas untuk pasar Indonesia, yang ditargetkan untuk para gamer dan pekerja kreatif yang membutuhkan laptop dengan performa tinggi berbalutkan desain yang elegan.

Mengangkat keindahan desain dan kekuatan laptop gaming yang sangat powerful, Acer Predator Helios 300 Special Edition ditenagai oleh prosesor Intel Core i7+ Generasi ke-8, grafis NVIDIA GTX 1060 yang dapat di-overclock, AeroBlade 3D Fan untuk kenyamanan dalam bermain game, serta backdoor compartment untuk memudahkan peningkatan kinerja laptop.

Dirancang untuk para pengguna yang menginginkan laptop dengan desain yang berbeda dan kinerja komputasi yang mengagumkanPredator Helios 300 Special Edition hadir dengan bodi aluminium yang berwarna putih dengan aksen keemasan. Desain ini jelas terlihat unik jika dibandingkan dengan laptop gaming lainnya yang sudah beredar di pasaran.

Sebagai laptop gaming, Predator Helios 300 Special Edition mampu menampilkan ultra-smooth gameplay melalui layar IPS FHD 15,6 inci dengan refresh rate 144Hz. Refresh rate yang cepat dapat mempersingkat waktu rendering dan mengurangi input lag. Laptop ini juga didukung oleh prosesor Intel Core i7+ Generasi ke-8, grafis GeForce GTX 1060 6GB GDDR5 yang dapat di-overclock, SSD Pcle Gen 3 NVME hingga 512GB, HDD hingga 2TB, dan RAM DDR4 hingga 32GB.

Predator Helios 300 Special Edition juga dilengkapi dengan 8 GB dual-channel DDR4 2133 MHz memory yang dapat di-upgrade hingga 32GB. Intel Optane Memory-nya dapat mempercepat waktu loading pada game serta aplikasi dan meningkatkan respons sistem secara keseluruhan. Sebagai tambahan, Gigabit Ethernet menyediakan koneksi kabel yang cepat. Selain itu, Gigabit Wi-Fi dengan Intel Wireless-AC 9560 terbaru mampu mengirimkan hingga 1.73 Gbps menggunakan saluran 160 MHz (2×2 802.11ac, dual-band 2.4GHz and 5GHz).

Laptop ini juga memiliki ultra-thin AeroBlade 3D Fan khas Acer dengan ketipisan 0.1 mm. Kipas ini didesain dengan teknologi aerodinamis yang terdepan dan aliran udara yang superior untuk menjaga perangkat agar tetap sejuk. Sistem pada AeroBlade™ 3D Fan dapat mengoptimalkan aliran udara pada perangkat yang memberikan performa pendinginan hingga 35% lebih baik dibanding kipas konvensional. Pengguna juga dapat mengatur mode kipas melalui software PredatorSense.

Predator Helios 300 Special Edition - Laptop Acer

Tiga mode kipas yang bisa diatur lewat software PredatorSense, terdiri dari:

1. Coolboost mode

Untuk permainan game yang berat, rendering, streaming, dan konsumsi video yang panjang.

2. Normal mode

Untuk kebutuhan produktivitas seperti Microsoft Office.

3. Silent mode

Untuk web browsing and chatting online.

Enggak hanya itu, Acer juga melengkapi Predator Helios 300 Special Edition dengan backdoor compartment yang menawarkan kemudahan upgrade untuk penggunanya. Upgrade hardware (seperti memori, SSD, dan HDD) kini bisa dilakukan sendiri berkat adanya pintu kompartemen khusus. Lo hanya perlu membuka satu mur tanpa harus membongkar seluruh casing. Kompartemen ini terletak di bagian belakang untuk memberikan keleluasaan melakukan upgrade komponen hardware.

Predator Helios 300 Special Edition sudah tersedia di pasar Indonesia dan dapat dibeli melalui Predator Store, Acer Store, ecommerce, dan jaringan penjualan resmi produk Acer Indonesia dengan harga Rp28.499.000Setiap pembelian Predator Helios 300 Special Edition sudah termasuk earphone, mouse, mouse pad, dan rolltop backpack (special edition).

Untuk anda yang lagi sedang mencari referensi untuk membeli laptop gaming, Predator Helios 300 Spesial Edition bisa jadi salah satu pilihan anda.

Baca juga artikel laptop acer lainnya.