Pre Order Oppo F3 Di Tanah Air Mencapai 30 Ribu Unit

Pre Order Oppo F3 di Indonesia menembus angka 30 ribu unit. Informasi mengejutkan ini disampaikan oleh pihak Oppo, pada acara penjualan perdana smartphone Oppo terbaru itu. Acara penjualan tersebut juga digelar dibeberapa kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, dan Makassar.

Pada sesi penjualan perdana hp Oppo F3 tersebut, pihak perusahaan menyampaikan bahwa mereka telah menembus rekor penjualan pre order Oppo F3. Tercatat, jumlah smartphone Oppo terbaru itu telah dipesan para konsumen sebanyak 30 ribu unit, sejak diluncurkan pada 4 Mei 2017 kemarin. Angka tersebut ternyata telah melampaui hampir dua kali lipat lebih besar, dibanding pre order F1S pada tahun lalu.

Pre Order Oppo F3 Tembus 30 Ribu Unit Di Indonesia

Pre Order Oppo F3 Di Tanah Air Mencapai 30 Ribu Unit
source: firstpost

Aryo Meidianto selaku Media Engagement OPPO Indonesia menyampaikan. “Kami menyambut gembira respon positif dari masyarakat, yang sangat luar biasa atas hadirnya smartphone OPPO F3. Sambutan baik dari penggemar Oppo, menjadi bukti bahwa produk kami menjadi selfie expert dual selfie camera di pasar hp android Tanah Air.

Jakarta menjadi kota dengan penjualan F3 yang paling terbanyak, lalu disusul Surabaya pada posisi kedua, Tangerang, Bekasi, serta Palembang. Oppo memberikan tas dari FC Barcelona seharga Rp.1.1 juta, sebagai bentuk apresiasi bagi 30 ribu pembeli pertama Oppo F3. Hadiah tas tersebut dapat diambil pada lokasi penjualan perdana Oppo F3.

Smartphone Oppo terbaru ini memiliki dua buah kamera depan, yakni 16MB untuk berfoto selfie, dan 8MB wide angel untuk mengambil foto group selfie. Aryo menambahkan, dengan adanya kamera selfie yang mumpuni, mereka akan membuat group selfie menjadi tren di Indonesia untuk tahun 2017 ini.

Pre Order Oppo F3 Dihargai 4.3 Juta Per Unit

Pada sektor dapur pacunya Oppo F3 dilengkapi prosesor octa core Mediatek MT6750, RAM 4GB, serta memori penyimpanan 64GB. Bila ruang penyimpanan tersebut masih dirasa kurang, maka bisa disandingkan dengan memori eksternal hingga 128GB.

Smartphone Oppo terbaru ini mengusung konsep triple slot tray sebagai pendukung sektor jaringan. Artinya pengguna bisa mengaktifkan 2 kartu nano SIM 4G serta micro SD secara bersamaan. Dikabarkan harga Oppo F3 mencapai Rp.4.399.000, dan ponsel ini hadir dengan dua varian warna, yakni gold dan rose gold.

Comments

Loading...