Harga Huawei Power Bank Honor 10000mAh Dengan Spesifikasi Faster Recharging

Huawei Power Bank Honor 10000 mAh dihadirkan dengan desain premium, dibalut material aluminium dan angka 10 di bagian atasnya. Tampilan ini mengingatkan kita pada flagship terbaru yakni Huwaei P10 smartphone androidnya.

Dari desain yang bisa kita lihat, perangkat power bank ini menggunakan plastik dengan anti-slip lintas 3D pola hatch. Pastinya ini akan ramah lingkungan dan nyaman dalam genggaman.

huawei-power-bank-honor-10000mAh

fitur keselamatan mutakhir

Huawei Power Bank Honor 10000 mAh ini dilengkapi fitru perlindungan dengan teknologi canggah. Berikut akan kami sampaikan beberapa fitur istimewa Huawei Power Bank Honor:

  • Perlindungan mematikan secara otomatis, ketika temperatur baterai tinggi.
  • Berhenti secara otomatis ketika pengisian baterai ponsel telah penuh.
  • Perlindungan otomatis ketika terjadi arus pendek dan berubahnya arus.
  • Menjaga tegangan yang masuk dan keluar ketika tegangan ada diatas atau dibawah normal.
  • Perlindungan arus masuk, ketika arus terlalu tinggi.
  • Membatasi arus lebih.

huawei-power-bank-honor

Power bank ini dibekali fitur pengisian cepat (4.5V/2A 22W) yang diklaim aman dari ledakan, overheating, dan arus pendek. Ia juga mendukung USB Type-C, dan mampu mengisi baterai smartphone dari 0% hingga penuh hanya dalam waktu 30 menit.

Perangkat ini juga bisa mengisi dayanya sendiri dengan fitur pengisian daya cepat, dengan charger 4.5V / 5A 22W. Huawei Power Bank dihadirkan dengan pilihan warna grey, green dan moonlight silver, serta dijual seharga 199 Yuan atau sekitar Rp 384 ribu di China.

Harga Dapat berubah sewaktu – waktu dan pastinya memiliki perbedaan harga disetiap distributor.