Power Bank Dubleup, Hanya Berukuran Sebesar Kartu ATM

Smartphone pada era seperti sekarang ini telah mengalami berbagai macam evolusi, hal tersebut ditandai dari banyaknya fitur unggulan yang ditawarkan. Fungsi ponsel cerdas yang multiguna, membuatnya tidak bisa luput dari genggaman tangan.

Belum lama ini, telah hadir sebuah power bank Dubleup yang mampu menemani smartphone kalian untuk membantu aktivitas sehari-hari.

Power Bank Dubleup Seukuran Kartu ATM

Perkembangan jaman yang kian pesat, membuat para perusahaan-perusahaan besar teknologi bersaing demi menciptakan suatu produk unggulan. Salah satu teknologi canggih yang dihadrikan yakni sebuah power bank bernama Dubleup.

Meskipun memiliki fungsi yang serupa dengan power bank pada umumnya, yaitu untuk mengisi daya baterai smartphone. Namun uniknya, alat alternatif pengisian baterai Dubleup memiliki desain hanya berukuran sebesar kartu kredit.

power-bank-dubleup

Power Bank Dubleup dibekali kapasitas sebesar 1.280 mAh, hal tersebut disesuaikan dengan ukurannya yang terbilang kecil. Mengenai harga, Dubleup dibanderol sekitar AU$70 atau setara Rp 720 ribu.

Bagaimana menurut kalian tentang power bank Dubleup, semoga saja alat pengisian daya tersebut terus berkembang dan menghadirkan kapastitas lebih besar.

Sebelum membeli, lebih baik membedakan antara powerbank asli dan palsu supaya tidak tertipu serta tidak menimbulkan dampak buruk powerbank tersebut ke smartphone.