Harga Hp Lokal Polytron Prime 7s, Cek Spesifikasinya

Teknobos – Polytron merupakan sebuah perusahaan elektronik asal Indonesia, pada tahun ini pabrikan asal jawa tengah ini meluncurkan smartphone barunya Polytron Prime 7s. Pasarnya smartphone ini menawarkan keindahan desain yang berpadu dengan spesifikasi mantab dan beragam inovasi didalamnya.

Dikabarkan bawa ponsel pintar ini akan memiliki desain premium, dengan dilapisi kaca anti gores bertipe Dragontrail AGC Glass pada bagian depan dan belakang. Kelebihanya lagi terletak pada bagian body Polytron Prime 7s sangat kuat, karena mampu menahan bentuan ketika terjatuh dari ketinggian 1.2 meter.

Dengan ukuran ketebalan 7.75 mm pada body serta memiliki layar 5.2 inci dan menggunakan panel IPS pada display yang mempunyai resolusi Full HD. Sedangkan untuk dimensinya, ponsel ini memiliki lebar 73 mm, panjang 146 mm dan bobot seberat 155 gram.

Kekuatan Dapur Pacu

Polytron prime 7s masih menggunakan Sistem oprasi Android Marshmallow v6.1 yang mampu di upgrade ke Android v7.0 Nougat. Dapat kita lihat kinerja Dapur pacupun makin menggila dengan CPU Mediatek Helio P10 yang akan diduetkan dengan prosesor Octa Core 2.0 GHz yang didukung dengan 3 GB RAM.

Dalam urusan penyimpananya, Polytron Prime 7s akan menggunakan memori internal 64 GB dan slot memory eksternal yang mampu menampung dat hingga 256 GB. Bisa kita bayangkan berapa banyaknya data file yang dapat kita simpan dengan memori sebesar itu.

Kamera Kekinian

Ponsel ini akan menggunakan dua kamera pada bagian depan dan belakang. Untuk bagian depanya sendiri akan menggunakan 8 Megapixel dengan LED flash, sementara pada bagian belakangnya akan menggunakan 16 Megapixel dengan EIS, Phase Detection Autofokus, Dual-LED flash.

Baterai Polytron Prime 7s

Sayangnya pada perangkat ini hanya digunakan baterai dengan kapasitas sebesar 2.300 mAh, ini tergolong kapasitas baterai kecil untuk smartphone secanggih ini. Tapi bagi kalian yang berminat dengan ponsel ini jangan khawatir, karena smartphone ini akan dilengkapi dengan Thurbo Charging.

Spesifikasi Polytron prime 7s

polytron-prime-7s

SpesifikasiPolytron prime 7s
Bodi
Dimensi146 x 73 x 7.75 mm
Berat155 gram
Tipe LayarIPS LCD Capacitive
Ukuran5.2 inchi
MaterialMetal + Glass
Memori
Internal64 GB dan 3 GB RAM
Eksternal256 GB
Hardwear
OSAndroid v 6.0 Marshmallow upgrade Android, Nougat 7.0
ChipsetMediatek Helio P10
ProcessorOcta Core 2.0 GHz 64-BIT
GPUMali-T860MP2
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity.
Kamera
Kamera Belakang16 MP, EIS ( Electronic Image Stabilization ), Phase Detection Autofokus, Dual-LED flash, Perekam Video [email protected]
Kamera Depan8 MP, LED Flash
BateraiNon-removable Li-Ion 2300 mAh battery

Harga Polytron prime 7s

Ponsel pintar butan Polytron ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, tapi dilihat dari spesifikasi dan fitur menarik yang ada ponsel ini sungguh asik. Dari rumor kabar yang telah beredar ponsel ini akan dibanderol dengan harga 3 jutaan.