PES2017 Android Telah Resmi Diluncurkan

Kabar baik datang bagi para penggemar game sepak bola android, yang sudah lama menunggu kehadiran PES2017 Android. Tepatnya kemarin 23 Mei 2017, Konami telah resmi meluncurkan game sepak bola android ini bagi para penggemarnya di Indonesia.

Konami sebagai developer game sepak bola PES2017 Android ini, akhirnya menghadirkan game ini bagi para pengguna android. Game ini hadir dengan membawa game play bergaya baru, tidak hanya sekedar bermain dan memilih pemain. Pengguna juga bisa membeli karakter pemain, dengan menggunakan poin.

PES2017 Android Resmi Dirilis

PES2017 Android sudah bisa diunduh secara gratis melalui Play Store mulai hari ini. Jadi bagi para penggemar game sepak bola android, jangan sampai ketinggalan untuk memainkan game android terbaru ini.

Sama seperti versi PES terdahulu, tersedia tim dan club sepak bola dari berbagai negara yang bisa kita gunakan. Versi terbaru dari PES2017 Android, menawarkan sistem permainan baru. Dimana pengguna bisa melawan pengguna lainnya dalam satu pertandingan sepak bola secara online.

PES2017 Android Telah Resmi Diluncurkan 1
source: play store

Kontrol game yang mudah

Tampilan kontrol game sepak bola android ini berbeda dengan tampilan PES Android versi terdahulu. Kali ini ada beberapa tombol navigasi yang ditambahkan dan dilengkapi dengan caption, agar memudahkan pengguna mengenali fungsi tombol navigasinya.

Persyaratan sistem

Game sepak bola android ini sangat sayang untuk dilewatkan. Tapi jika ingin menginstal game android ini ke dalam smartphone, pastikan terlebih dahulu ponsel android yang kita gunakan telah memenuhi seluruh persyaratan sistem.

  1. Sangat disarankan untuk download PES2017 Android menggunakan jaringan WiFi.
  2. Dibutuhkan ruang penyimpanan yang cukup luas, setidaknya tersedia internal storage sebesar 1.5GB.
  3. Agar lebih nyaman ketika bermain, dibutuhkan RAM yang juga cukup besar. Setidaknya smartphone kita dibekali RAM sebesar 2GB.
  4. Selama permainan berlangsung dibutuhkan jaringan internet yang kuat dan stabil.

Jadi bagi para penggemar game sepak bola android, jangan ragu untuk mendownload PES2017 Android langsung dari Play Store.