Oppo Dikabarkan Segera Merilis Find 9 Dipertengahan 2017

Teknobos – pada tahun 2016 lalu Oppo smartphone cukup tokcer dengan beberapa Gadget kerenya. Pabrikan asal Tiongkok tersebut sepertinya telah meracik Gadget yang akan rilis tahun 2017 ini. Oppo Find 9 hadir dengan desain yang cukup slim, yang diklaim menjadi salah satu smartphone tertipis di dunia.

Sempat muncul kabar miring tentang perilisan Oppo Find 9 ini, yang katanya akan dirilis awal Maret 2017. Tapi pernyataan itu dibantah oleh salah satu pekerja Qualcomm di Cina. Sempat beredar kabar lagi bahwa peluncuran Oppo Find 9 akan terjadi di pertengahan 2017 (Januari hingga Juni).

Kemungkinan besar kabar tersebut benar adanya, sebab yang menyebarkan kabar tersebut adalah seorang pekerja dari Oppo yang bicara dalam sebuah forum di dunia maya. Kita tunggu saja kapan pihak Oppo akan mengumumkan secara resmi dari perilisan Oppo Find 9.

Mengenai Spesifikasi yang dapat kami kumpulkan, Oppo Find  9 akan akan dibekali chipset Qualcomm Snapdragon 835, dengan RAM antara 6 GB atau 8 GB dan memori penyimpanan internal 128 GB. Belum diketahui apakah akan ada Slot-card pada penyimpanan eksternalnya. Sepertinya Gadget ini bakal menjadi pesaing dipasar smartphone Indonesia.