4G+ GILA!! Kecepatan Bolt Kini Mencapai 300 Mbps Lebih

Bolt saat ini mampu bersaing ketat dengan para operator besar di Indonesia, karena selalu menghadirkan warna tersendiri dan menawarkan penggunanya dengan kualitas jaringan yang baik. Menurut sebuah analisa, provider ini merupakan salah satu jaringan 4G nomer satu tercepat di dalam negeri.

Sudah dapat dipastikan, dengan menggunakan Bolt kalian mampu berselancar lebih cepat, nyaman, stabil, dan tentunya tanpa kendala apapun.

Kecepatan BOLT Mencapai 300 Mbps

Tanggal 22 Februari 2017 pada pukul satu siang tadi di Senayan City, vendor Bolt baru saja mengadakan pertemuan dengan para media. Acara yang diselenggarakan semata-mata untuk memperkenalkan wajah baru Bolt, yaitu telah mencangkup kecepatan jaringan mencapai 300 Mbps.

bolt-mencapai-300-mbps

Bolt telah membuktikan kepada semua media yang hadir, bahwa kecepatan berjelajah yang diberikan mencapai 300 Mbps dalam smartphone Samsung S7.

perangkat-baru-bolt-300-mbps

Sebenarnya provider lokal ini sudah meng-upgrade semua jaringan ke 4G+ (LTE Advance) pada awal tahun 2016, namun masih belum menemukan sebuah perangkat yang medukung.

Hadirnya Perangkat Baru dan Paket Terbaru BOLT

Setelah diperbarui, Bolt meluncurkan paket pascabayar Unlimited yang bernama BOLT Home Unlimited. Tujuan paket ini adalah untuk memperkuat signal dan mempercepat akses jaringan dari rumah, bahkan hingga mencangkup keseluruh sudut di dalam ruangan.

kecepatan-bolt-mencapai-300-mbps

Paket tersebut dilengkapi alat seperti macamnya router dan telah dilengkapi dua buah antena, uniknya alat ini diperuntukan secara gratis.

Menurut Billy Abe (Chief Product Officer Bolt 4G Ultra LTE), Kecepatan adalah keunggulan kompetetif yang dimiliki Bolt dan hal ini menjadi pertimbangan utama pelanggan ketika memilih 4G LTE. Kami akan terus berinvestasi untuk meningkatkan kecepatan dan cangkupan wilayah jaringan.

perangkat-baru-bolt

Terdapat berbagai jenis pilihan paket seperti salah satunya Lifestyle Add On, mulai dari 8 Mbps bahkan hingga menunjang 70 Mbps dengan harga murah, yaitu Rp. 199.000/bln sampai Rp. 999.0000/bln untuk prabayar dan pascabayar.

harga-paket-terbaru-bolt

PaketAksesHarga
Ultra Chat UnlimitedWhatsapp
Line
BBM
+Rp. 7.500/bln
Ultra Sosial UnlimitedWhatsapp
Line
BBM
Facebook
Twitter
Path
Instagram
+Rp. 39.000/bln
paket-internet-bolt-terbaru
Baca juga:
Update Paket Internet Bolt Terbaru 2017

Bagaimana menurut kalian tentang kecepatan Bolt mencapai 300 mbps, semoga perusahaan Bolt selalu berkembang dan berevolusi demi menciptakan inovasi-inovasi terbaru.

Semua inovasi dan peningkatan yang dilakukan, sejalan dengan keinginan kami untuk selalu memberikan layanan terbaik bagi pengguna dan calon pelanggan di Indonesia – Ujar Billy Abe