Pengwing Hero Paling Kecil Dalam Game Heroes Evolved Android

Heroes Evolved Pengwing – Game MOBA yang satu ini tidak kalah menariknya dengan yang lain, bila kamu sering memainkan game Dota di PC pastinya sudah tidak asing lagi dengan game ini. Heroes Evolved juga dapat dimainkan secara seru dengan teman-teman kamu saat berkumpul bersama.

Nah, sekarang kita lanjutkan pembahasan tentang hero yang berada di dalam game Heroes Evolved ini. Hero atau karakter selanjutnya yang akan kita bahas yaitu Pengwing, seekor pinguin yang memiliki kepintaran dalam menyerang. Hero ini termasuk tipe sniper atau penembak dari jarak jauh, dengan sebuah senjata meriam yang besar.

pengwing-heroes-evolved

Karakter Heroes Evolved Pengwing

Karakter dari hero Pengwing sendiri seperti hewan pinguin, dengan kepala memakai helm yang terdapat kristal diatasnya. Dengan memakai baju seperti robot dia dapat bergerak kemanapun dengan sangat cepat. Hero ini termasuk yang paling kecil diantara hero lainnya.

Meluncur adalah tipikal dari hero yang satu ini di salah satu kemampuan skillnya. Dia juga memiliki dua buah roket di belakang dekat ekor nya yang dapat melayang sebentar.

heroes-evolved-pengwing

Kemampuan Heroes Evolved Pengwing

Kemampuan yang dimiliki oleh hero ini yaitu menembak sebagai serangan dasarnya, yang dibantu dengan laser. Salah satu skillnya dapat menembak dengan empat meriam yang berada di atas kepalanya, ke salah satu target sasaran tembak dengan skill pertamanya.

Lalu kemampuan yang berbahaya dari hero ini, dia dapat membuat 3 anak pinguin yang dikeluarkan pada skill keduanya. Anak-anak pinguin tersebut dapat menembak kepada hero lawan atau pun creeps yang berada di arena. Hero ini juga dapat mengeluarkan power yang besar pada skill ketiganya.

Diatas merupakan pengenalan tentang Heroes Evolved yang bernama Pengwing. Salah satu dari beberapa hero yang berbentuk hewan seperti hero Bombom (panda), hero Minos (Banteng) dan lain-lain. Semoga informasi mengenai hero pada game Heroes Evolved ini dapat bermanfaat.