Teknobos
Tech in Touch

Super Evil Megacorp: Daftar Pendiri dari Game Vainglory

Super Evil Megacorp – Vainglory merupakan gabungan dari pengembang game terkenal permainan seperti Riot Games, Blizzard Entertainment, dan Rockstar Games. Produk yang sukses diantaranya adalah Vainglory, game e-sport Android terbesar di dunia yang diluncurkan pada tahun 2015 dengan mendapatkan masukan yang positif.

Vainglory dalam kurun waktu 1 tahun telah mengadakan live event gaming kompetitif di Asia, Amerika Utara dan Eropa, dan memberikan lebih dari $ 350.000 dalam hadiah uang. Pencapaian yang terbaik dari Super Evil Megacorp karena telah menjadi e-sport nomor 1 di dunia.

Jajaran Direktur Super Evil Megacorp

Kesuksesan SEMC tidak akan sangat gemilang tanpa dukungan dari Direktur pendiri perusahaan ini dan Investor kelas dunia yang mendanai seluruh kegiatan serta para fans dari Game Vainglory.

  • Bo Daly (Co-Founder and President)

Bo Daly-Presiden-vainglory

Bo Daly adalah Co-Founder dan Presiden utama Vainglory, beliau merupakan sosok dibalik kesuksesan Vainglory menjadi game e-sport terbaik di dunia. Sebagai CBO, Bo panggilan akrabnya mengelola semua aspek bisnis dan penerbitan operasi Super Evil Megacorp.

Dia memulai karirnya di Rockstar Games, membantu meluncurkan hit waralaba Mati Merah. Bo meninggalkan Rockstar untuk mengembangkan free-to-play MMO saat startup Gazillion Entertainment.

Pertama beliau menjabat dalam berbagai peran, mulai dari rekayasa untuk pengembangan bisnis untuk operasi. Sampai pada akhirnya bergabung dengan pengembang lainnya untuk membuat game Vainglory.

  • Kristian Segerstrale (CEO)

KRISTIAN SEGERSTRALE-vainglory

Kristian Segerstrale adalah CEO yang menemani Bo Daly dalam membangun Vainglory. Beliau  sebelumnya CEO di Playfish, EVP di EA, co-founder di Glu Mobile dan di dewan Supercell. Kristian sendiri merupakan aspek terpenting dari kesuksesan yang diraih SEMC.

Dari semua pengalamannya yang sangat menakjubkan akhirnya dia bergabung dengan SEMC karena strategi pemasaran, dan kinerja yang sangat baik serta penghargaannya.

  • Stephan Sherman (Co-Founder and CCO)

Stephan Sherman-vainglory

Stephan Sherman adalah Co-Founder dan Cief Creatif Officer yang juga ikut membangun SEMC bersama Kristian dan Bo Daly. Stephen menyusun program studi independen menggabungkan Ilmu komputer, teknik Komputer dan digital Animation.

Setelah lulus pada tahun 2000, beliau melanjutkan ke University of North Carolina di Chapel Hill di mana Stephan menerima gelar MS dalam ilmu komputer pada tahun 2002.

Beliau adalah seorang programer dalam perusahaan ini yang mempunyai peran sangat penting dalam game VaingloryStephan sekarang sudah menjadi seorang insinyur programer dengan ketekunannya dibildang komputer.

Saya sangat menghormati kemampuannya untuk merancang kode yang tidak hanya fungsional tapi efisien dan mudah untuk mempertahankan SEMC. (Karl Patrick – Senior Backend Sofware Engineer at Twitch ucapnya pada Linkedin Stephan).