Penasaran? Inilah Hero Terbaik Vainglory Untuk Pemula

Sebenarnya apa saja sih hero terbaik Vainglory untuk pemula? Bagi kamu yang masih “newbie” karena baru mencoba game Vainglory, tentunya ini persoalan yang membingungkan. Nah, jangan bingung lagi, berikut adalah pilihan hero terbaik di game Vainglory yang bisa kamu pilih.

Pilihan hero terbaik Vainglory untuk pemula

Hero terbaik vainglory untuk pemula - Games

Game Vainglory merupakan salah satu game MOBA favorit para gamer. Game ini menawarkan permainan yang sangat seru dan membuat ketagihan. Bahkan game ini disebut sebagai salah satu game multiplayer yang terbaik. Di dalam game Vainglory ini ada banyak hero yang bisa kamu pilih. Untuk kamu para pemula, berikut hero rekomendasi untuk kamu.

  1. Ringo

Untuk hero pertama, kita memiliki Ringo. Di game ini Ringo adalah seorang sniper dan bermain di Lane. Dia bermain dalam jarak jauh. Untuk farming sendiri Ringo cukup mudah melakukannya. Kamu bisa melakukan farming dengan membunuh para minion.

Untuk mengupgrade hero Ringo, kamu bisa membeli item-itemnya di Store. Namun pastikan kamu memiliki gold untuk membeli item ya. Gold didapat dengan membunuh minions. Dengan mengupgrade Ringo, kamu bisa menambah kekuatannya dan membuatnya lebih mudah membunuh para minion dan musuh-musuhnya.

 

  1. Taka

Hero kedua dalam daftar ini adalah Taka. Hero ini bermain di Jungle dan perannya adalah Assassin. Hero Taka memiliki damage yang besar namun kelemahannya ada pada nyawa alias HP-nya tidak banyak. Jadi usahakan kamu jangan membunuh banyak musuh dulu di awal ya.

Kamu bisa meningkatkan kekuatan Taka dengan membeli item-item yang ada di Store. Jangan lupa pastikan Gold yang kamu miliki pas untuk membeli item-item yang dijual di Store ya. Pada pertengahan dan akhir game, level Taka ini akan meningkat secara drastis lho.

 

  1. Alpha

Hero terakhir yang bisa dipilih oleh para pemula adalah Alpha. Kelebihan untuk pemula adalah karakter hero ini sangat mudah untuk dimainkan. Alpha juga memiliki keistimewaan, yaitu dia bisa hidup kembali. Saat diserang musuh dan mati, dia bisa hidup untuk kedua kalinya. Namun tentunya kamu harus memiliki energi penuh.

Untuk memiliki hero ini, siapkan Glory sebesar 8000. Jadi kamu harus memiliki Glory sebanyak 8000 dulu baru bisa mendapatkan hero yang satu ini.

 

Itulah hero terbaik Vainglory untuk pemula yang bisa kamu pilih. Siap untuk bermain Vainglory?

Baca juga artikel games lainnya.