Penampakan OnePlus 5 Dibocorkan Oleh CEO Mereka

Penampakan OnePlus 5 – Direncanakan OnePlus akan meluncurkan smartphone flagship terbaru mereka pada tahun ini, yaitu OnePlus 5. Beberapa waktu menjelang peluncuran smartphone OnePlus terbaru itu, beredar penampakan ponsel android OnePlus 5 di media sosial.

Pertama kalinya kabar ini beredar, diawali dari sebuah gambar yang diupload oleh seorang pengguna Twitter bernama Suhan Mehta. Gambar yang dia ungggah ke akun Twitter miliknya itu, dia capture dari akun Instagram milik CEO OnePlus.

Pada foto yang diunggah oleh pemilik akun Twitter tersebut, terpampang bentuk bodi belakang dari Oneplus 5. Namun sayangnya, gambar yang dia upload agak buram, dan tidak ada informasi lebih dalam terkait penampakan OnePlus 5 ini.

CEO OnePlus Membocorkan Penampakan OnePlus 5

Penampakan OnePlus 5 Dibocorkan
source: androidauthority

Berdasarkan gambar tersebut, informasi yang bisa didapat adalah, penempatan dual camera yang diletakan secara horizontal pada bagian belakang bodinya. Masih di posisi yang sama terlihat juga LED Flash, yang diletakan tepat disamping sensor kamera belakang tersebut.

Sebelumnya beredar kabar, bahwa OnePlus akan dibalut dengan material berbahan dasar logam. Tapi rumor lainnya mengatakan, bahwa smartphone ini akan mengusung dua material, yakni logam dan juga kaca.

Pada bagian dalamnya, dikabarkan OnePlus akan mengusung RAM berkapasitas 6GB atau 8GB, serta memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB. Sementara dibagian depan, kabarnya smartphone ini akan dibekali layar jenis AMOLED 5.5 inci dengan resolusi full HD.

Berhubung bocoran lebih lanjut dari smartphone OnePlus 5 belum terlalu banyak, kemungkinan dual camera yang dimilikinya beresolusi 12MP, dengan dukungan baterai 3000 mAh. Sementara itu, untuk sistem operasinya sendiri kemungkinan akan menggunakan Android Nougat.

Kabarnya smartphone flagship OnePlus 5 sendiri akan siap dirilis pada bulan Juni tahun 2017 ini. Jadi bagi kamu yang sudah penasaran, bagaimana penampakan OnePlus 5, mari kita tunggu sampai bulan Juni mendatang.

Comments

Loading...