Mengintip Penampakan Moto Z2 Play Yang Sudah Bocor!

Kehadiran Moto Z2 Play sepertinya sudah semakin dekat. Kabarnya smartphone terbaru dari Motorola ini akan meluncur pada bulan Juni mendatang. Namun ada yang menarik terkait peluncuran hp android ini, karena peluncurannya belum dimulai, tapi sudah ada pihak yang melakukan unboxing smartphone tersebut.

Tentu saja para pengamat teknologi, khususnya di bidang smartphone menjadi heran. Bagaimana orang itu bisa mendapatkan perangkat Moto Z2 Play lengkap dengan kardusnya, sementara peluncurannya saja belum diadakan.

Roland Quandt adalah orang yang berhasil membocorkan gambar-gambar unboxing Moto Z2 Play ini. Tidak tanggung-tanggung, dia menyebarkan gambar smartphone Motorola ini dalam resolusi tinggi. Sehingga semua orang dapat melihat dengan jelas penampakan smartphone terbaru besutan Motorola tersebut.

Belum Diluncurkan, Unboxing Moto Z2 Play Sudah Bocor

Bocoran Penampakan Moto Z2 Play 2
source: gizmochina

Roland Quandt juga mengatakan bahwa peluncuran seri Moto Z, baru akan digelar pada tanggal 1 Juni 2017 mendatang. Seperti yang bisa terlihat, ponsel pintar Moto ini akan hadir dengan kemasan kotak berwarna merah, yang lengkap dengan kabel charger dan adaptornya.

Spesifikasi utama dari Moto Z2 Play, sudah terpasang pada plastik yang membungkus smartphone ini. Pada gambar itu terlihat, bahwa hp Motorola ini dibekali RAM berkapasitas 4GB serta internal storage sebesar 64GB. Ruang penyimpanannya juga masih bisa diperluas dengan menambahkan micro SD.

Selain itu, smartphone ini juga dibekali kamera dengan resolusi kamera utama beresolusi 12MP, lengkap dengan fitur dual autofocus dan autofocus laser. Pada bocoran gambar itu juga nampak tambahan LED flash tepat dibawah lensa kameranya.

Berdasarkan gambar, Moto Z2 Play memiliki bentangan layar mencapai 5.5 inci, dengan resolusi full HD 1,920 x 1,080 pixels. Bentangan layar yang cukup besar itu, tentu saja dapat memanjakan mata pengguna saat bermain game atau menonton video.

Moto Z2 Play juga didukung dengan Moto Mods

Bocoran Penampakan Moto Z2 Play 1
source: gizmochina

Logo Moto Snaps yang ada pada kemasan memberikan isyarat, bahwa smartphone ini juga akan didukung dengan beberapa model Moto Mods. Seperti Moto Z seri terdahulu, yang juga didukung dengan beberapa model Moto Mods.

Kita juga bisa melihat, smartphone tersebut dibekali baterai berdaya 3.000 mAh, yang sudah terintegrasi dengan fitur Turbo Power Charging. Sementara di bawah panel layarnya, tersemat sensor pemindai sidik jari, sebagai fitur pengamanan tambahan.

Di bagian depan kita juga dapat melihat adanya sebuah kamera selfie, yang dilengkapi dengan LED flash. Bocoran foto dari handset tersebut telah mengungkapkan, bahwa Moto Z2 Play memiliki port USB Type-C dan adanya jack audio 3.5mm.

Bocoran lain dari Geekbench dan TENAA mengatakan, bahwa chipset Snapdragon 626 akan mengendarai smartphone Motorola ini. Chipset tersebut juga disandingkan dengan prosesor octa core berkecepatan 2.2 GHz.