Teknobos
Tech in Touch

Bocoran Penampakan Galaxy C10, Dibekali Dual Camera

source: rusargument

Setelah beberapa waktu yang lalu Samsung secara resmi melepas Galaxy C9 ke pasaran, kali ini penampakan Galaxy C10 mulai beredar di internet. Galaxy C10 merupakan penerus dari Galaxy C9, yang sebelumnya telah di jual di Indonesia dengan harga Rp. 6.999.000.

Rupanya Samsung sudah tidak sabar untuk kembali meneruskan perjalanan Galaxy C miliknya. Hal ini dibuktikan dengan beredarnya bocoran seputar smartphone Galaxy C10. Rumornya Galaxy C10 akan menjadi smartphone pertama dari Samsung, yang mengusung konsep dual kamera.

Langkah yang akan diambil Samsung, untuk menciptakan smartphone dengan dual camera, sepertinya mengikuti langkah para pesaingnya. Karena dengan adanya fitur dual kamera pada smartphone, dapat menghasilkan foto dengan efek yang lebih menakjubkan.

Salah satu efek yang bisa dihasilkan, dengan menggunakan smartphone dual kamera adalah efek bokeh. Dimana kamera tersebut akan menghasilkan gambar dengan background blur, layaknya kamera DSLR.

Penampakan Galaxy C10, Mengusung Konsep Dual Kamera

Penampakan Galaxy C10, smatrphone Dual Camera pertama Samsung

Sepertinya Samsung mulai gerah, melihat para pesaingnya yang telah mengeluarkan smartphone dengan dukungan dual kamera. Adapun beberapa produsen smartphone, yang telah memiliki produk dengan dual kamera diantaranya adalah, LG, Huawei, serta Apple.

Menurut beberapa sumber, pada awalnya Samsung ingin mengusung konsep dual kamera pada Galaxy S8. Namun niat tersebut diurungkan, dan ternyata niatan mereka itu akan direalisasikan pada Galaxy C10. Hal ini akan membuat Samsung dapat ikut serta, dalam persaingan smartphone dual kamera yang saat ini sedang marak.

Sebenarnya rumor terkait hp Samsung terbaru ini masih simpang siur, dan belum ada kejelasan. Namun pada sebuah gambar yang beredar, penampakan Galaxy C10 berwarna rose gold itu benar-benar menggunakan dual kamera.

Selain itu, ada juga yang mengatakan Galaxy C10 akan menjadi smartphone yang masuk dalam kategori mid-end. Karena kabarnya smartphone Samsung ini akan dibekali prosesor dukungan Qualcomm Snapdragon 660.

Terkait penampakan Galaxy C10 yang sudah beredar di dunia maya, sampai saat ini masih belum ada pernyataan lebih lanjut dari pihak Samsung sendiri. Selain itu, tidak banyak informasi yang bisa diambil dari penampakan Galaxy C10 tersebut.

87%
Awesome
  • Informasi
  • Topik
  • Menarik