Ada Apa Dengan Fitur Pembaruan Whatsapp? Kenapa Menimbulkan Pro Dan Kontra

Tentunya sudah tidak merasa asing lagi dengan aplikasi sosial media yang bernama Whatsapp, atau biasa yang disapa dengan sebutan WA. Aplikasi tersebut diciptakan demi memudahkan kalian mengirim pesan dan menelpon secara gratis hanya melalui koneksi internet.

Selain sebagai alat alternatif untuk mengirim pesan dan menelpon, ternyata aplikasi Whatsaap juga dapat mengirim atau menerima gambar, video, pesan suara dan bahkan dokumen.

Pro Kontra Fitur Pembaruan Whatsapp

Belakangan ini aplikasi Whatsapp telah memperbarui berbagai jenis fitur, yaitu berupa penambahan kolom status dan komentar seperti media sosial lainnya. Menariknya, WA selalu saja berkontribusi dalam menghadirkan kualitas terbaik semata-mata untuk membuat nyaman peminatnya dan menarik banyak pemakai.

Pro Fitur Pembaruan Whatsapp

Whatsapp dapat menjaga privasi setiap individu, itulah kenapa aplikasi tersebut dapat dipercaya dan digunakan bahkan di unduh oleh ribuan orang. Uniknya, WA belum lama ini telah membuat fiturnya mirip sekali dengan BBM, LINE, Instagram dan Snapchat.

pro-kontra-fitur-pembaruan-whatsapp

Banyak dari golongan orang yang menyukai fitur pembaruan Whatsapp, karena pengguna bisa menulis status serta menambahkan video dan foto supaya dapat dilihat oleh sesama penggunannya. Tidak jauh berbeda dengan instagram namun didalam aplikasi Whatsapp.

Kontra Fitur Pembaruan Whatsapp

Sepertinya fitur pembaruan dalam aplikasi Whatsapp salah sasaran, karena pengguna lebih menyukai tampilan terdahulu dibandingkan sekarang. Bisa dilihat dari kolam komentar pada WA di Google Play Store, jika para pengoprasi aplikasi ini lebih tertarik dan menyukai sifat pribadi Whatsapp lawas.

pro-dan-kontra-aplikasi-whatsapp

Meskipun demikian, fitur pembaruan Whatsapp tidak dapat dirubah kecuali sang developer itu sendiri yang merubah. Alangkah baiknya kita tetap menghormati dan menghargai karya suatu pengembang demi kemajuan aplikasi buatannya, namun tidak ada salahnya apabila kita memeberikan masukan terbaik demi kenyamanan.

Bagaimana menurut kalain mengenai pembahasan fitur terbaru Whatsapp ini, ada yang menyukai dan ada pula yang membencinya. Semua itu tergantung dari diri kita sendiri bagaimana menilai suatu hasil karya dengan bijak, semoga saja aplikasi Whatsapp lebih mengetahui keingginan banyak pengguna.

whatsapp-verifikasi-dua-langkah
Baca juga:
WhatsApp Menerapkan Verifikasi Dua Langkah, Ini Cara Mengaktifkannya