Cara Agar Cafe Bisa Masuk GO-FOOD Milik GOJEK

Gojek adalah sebuah aplikasi online yang saat ini berkembang pesat di Indonesia. Memiliki berbagai layanan seperti transportasi dan pesan antar makanan. Go-Jek sendiri memiliki 3 nilai pokok yang wajib dilakukan yaitu kecepatan, inovasi, dan dampak positif.

Aplikasi ini memiliki layanan pesan antar makanan pada fitur Go-Food untuk memudahkan kamu dalam memesan makanan bila berada dirumah. Layanan ini juga memberikan kesempatan kepada pemilik usaha makanan untuk dapat bergabung dalam memasarkan produknya.

Untuk dapat bergabung menjadi patner, tersedia sistem pembagian hasil 20% bagi setiap pemilik usaha yang memasarkan produknya dengan layanan ini. Lalu bagaimana untuk dapat menjadi patner Go-Food ? berikut langkah-langkahnya:

Langkah-Langkah Menjadi Patner GO-FOOD:

Langkah dibawah dilakukan untuk kamu mendaftar menjadi patner Go-Food melewati tautan: https://www.go-food.co.id/join

form-gojek

1. Langkah Awal:

    • Mengisi formulir online seperti gambar diatas untuk menjadi patner Go-Food. Pada form tersebut terdapat alamat tempat usaha kamu berada, nama restoran, nomor telepon, email dan termasuk jenis restoran apa usaha kamu. Pertanyaan terakhir kamu akan ditanya apakah kamu memiliki layanan antar makanan ditempat lain.
    • Setelah sudah kamu isi form tersebut, silahkan kamu berikan tanda ceklist pada kotak kecil yang bernama Captcha. Lalu pilih masukan, pihak Go-jek akan mengirimkan email komfirmasi setelah kamu selesai mendaftar.

gojek-form-kedua

2. Langkah Kedua:

    • Setelah mendapat konfirmasi email dari Go-Food buka tautannya lalu pilih selanjutnya yang terdapt di bagian bawah email tersebut.
    • Lalu akan muncul form kembali, kamu diminta untuk mengisinya lagi dengan lengkap data restoran yang mau kamu daftarkan. Pada form ini akan ada pertanyaan apakah kamu mendaftarkan sebagai pemilik restoran atau perorangan.
    • Form ini juga berisi informasi penagihan, kamu wajib melaporkan dokumen tersebut seperti:
    • 1. Salinan kartu Identitas seperti KTP, SIM, Paspor (pilh satu saja).
    • 2. Salinan sertifikat NPWP, jika kamu memiliki sertakan dokumen tersebut. Tetapi jika belum mempunyai kamu masih tetap bisa mendaftar tanpa memasukan salinan NPWP.
    • Setelah sudah lengkap pada pengisian form, pilih kata masukan pada bagian bawah form. Jika data sudah di cek kelengkapannya oleh pihak Go-Food, mereka akan menghubungi kamu melalui email yang sudah kamu daftarkan.

Selesai sudah pendaftaran kamu menjadi patner Go-Food, begitu simple kan teman-teman. Kamu tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor Go-Jek untuk mendaftar atau mendatangi kontrak. Silahkan untuk mendaftarkan usaha restoran kamu melalui layanan tersebut, semoga berhasil.