Fitur Terbaru Panggilan Telepon Google Duo Sudah Hadir di Indonesia

Aplikasi Duo – Akhirnya fitur terbaru dari Google Duo sudah hadir di tanah air Indonesia, yang sebelumnya hanya hadir di negara Brasil. Fitur tersebut bernama panggilan telepon Google Duo atau audio yang berfungsi untuk menelepon lewat aplikasi google duo. Aplikasi ini sebelumnya hanya mempunyai fitur panggilan video saja.

Setelah resmi di Indonesia kini kamu dapat menggunakan fitur terbaru panggilan telepon mulai hari ini 11 April 2017. Aplikasi fitur panggilan telepon google duo berguna bagi wilayah kecil atau memiliki kekurangan sinyal, karena data yang dipakai pada fitur ini terbilang kecil dibandingkan video calling.

aplikasi-google-duo

Panggilan Telepon Google Duo Hadir di Indonesia

Fitur audio calling atau telepon pada aplikasi Google Duo pertama kali diperkenalkan hanya di beberapa pasar pada dua pekan lalu. Namun, kini pengguna di seluruh dunia termasuk negara Indonesia bisa memanfaatkannya.

Aplikasi Google Duo awalnya dirilis hanya sebagai aplikasi video calling yang didesain untuk mengalahkan FaceTime, Skype, WhatsApp, dan Viber. Namun seluruh layanan tersebut juga memiliki kemampuan untuk digunakan panggilan telepon.

Cara Menggunakan Panggilan Telepon Google Duo

google-duo-fitur-terbaru-teknobos

Untuk menggunakan aplikasi panngilan telepon Google Duo ini terbilang sangat mudah. Pertama buka aplikasi Google Duo lalu pilih setelan panngilan audio yang berada di atas. Setelah itu hanya tinggal menggeser tombol dari video ke telepon, lalu pilih teman yang akan kamu panggil secara otomatis akan terhubung kepada teman.

Aplikasi ini tidak hanya tersedia untuk pengguna Android, tetapi juga pada iOS. Google Duo dan Allo diharapkan berada di posisi yang tinggi di aplikasi Android dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih. Kedepannya semoga Google Duo akan menghadirkan fitur-fitur yang terbaru lagi.