Apa Jenis OS Linux Terbaik Untuk Laptop?

http://q-linux.com
1,165

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

OS Linux Terbaik Untuk Laptop – Jenis OS selalu berkembang dari waktu ke waktu. Hadirnya laptop dengan model dan desain yang lebih canggih pun membuat OS yang digunakan semakin baik dan modern. Sebagai salah satu OS terbaik untuk laptop, Linux menawarkan fitur yang seru. Lalu, apa jenis os linux terbaik untuk laptop?

Linux yang dari waktu ke waktu terus mengalami kemajuan menampilkan berbagai macam jenis baru yang bisa digunakan sebagai OS laptop kamu. Tampilannya pun tidak kalah menarik dengan tampilan Mac OS dan tampilan windows. Ingin tahu apa saja? Simak beberapa jenisnya di bawah ini!

3 OS Linux Terbaik Untuk Laptop

1. Ubuntu

Ubuntu menjadi salah satu distro OS linux yang terbaik bahkan terbesar. Perusahaan bernama Canonical telah mendanainya secara langsung. Ubuntu begitu populer dan OS Versi mobile nya pun telah tersedia.
Secara rutin, OS linux terbaik ini memberikan update an dalam 6 bulan sekali. Kamu bisa mendapatkan Ubuntu secara gratis pula. Oleh karena itu, coba segera OS linux terbaik ini!

2. Linux Mint

Jenis OS Linux terbaik untuk laptop kedua adalah linux mint. Linux Mint adalah turunan dari Ubuntu. Dengan demikian, linux mint juga menjadi OS yang sama populernya dengan Ubuntu. Linux Mint juga memberikan beberapa variasi. Salah satunya adalah Linux Mint Xfce. Linux mint ini terbilang sangat ringan. Bahkan, linux mint bisa kamu jalankan pada laptop dengan prosessor intel atom.

3. Elementary OS

Inilah salah satu jenis OS linux yang bisa digunakan untuk para pemula. Tampilannya sangat sederhana. Namun, kesederhanaan dalam tampilannya tetap membuat OS ini terlihat cantik dan begitu elegan. Daniel Fore, inilah orang yang berperan dalam mengembangkan distro linux yang satu ini.

Jika kamu adalah orang yang sering menggunakan Mac, maka elementary OS pasti cukup familiar di telinga kamu .
Itulah ketiga jenis os linux terbaik untuk laptop kamu. Pilihlah OS Linux terbaik untuk laptop dan dapatkan kenyamanan dalam berselancar dan mengoperasikan laptop kamu. Ubuntu atau pun elementary OS, semuanya bisa kamu coba.