Hobi Selfie? Kamera Depan Oppo R9s Sebesar 16 MP

Smartphone Oppo besutan asal negeri Cina ini selalu hadir dengan kualitas yang cukup baik, hal itulah yang mampu membuat namanya kian tersohor dan dapat bersaing dengan developer-developer ponsel cerdas dunia lainya. Vendor terkenal yang ini sebenarnya telah memiliki pesaing ketat di negerinya sendiri yaitu Xiomi Lenovo dan Meizu, namun hanya baru-baru ini eksitensi Oppo mulai mendunia.

Akhir tahun 2016 lebih tepatnya pada bulan Oktober, perusahaan Oppo telah mengeluarkan dan sudah mulai memasarkan produk terbarunya yaitu Oppo R9s. Spesifikasi yang ditancapkan pada R9s sangat mumpuni, bahkan dapat dikatakan seram di dalam kelasnya.

Kamera Bening

Sudah tidak merasa heran lagi dengan smartphone yang mempunyai spesifikasi kamera besar, karena fitur kamera merupakan salah satu peningkat harga jual dan kualitas merk ponsel pintar itu sendiri. Oppo R9s telah dibenamkan kamera tajam serta jernih, ini memungkinkan pengguna menghasilkan potret yang lebih sempurna.

spesifikasi-kamera-oppo-R9s

Kamera yang dibekali oleh Oppo R9s yaitu sebesar 16 MP untuk kamera belakang yang sudah di lengkapi LED flash dan 16 MP untuk kamera depan, hal tersebut tentunya akan membuat selfi kalian makin mempesona dengan kamera berspesifikasi gahar.

Kinerja Dalam Mesin

spesifikasi-dapur-pacu-oppo-r9s

Oppo R9s telah dibekali oleh banyak komponen mesin mumpuni, jadi kalian tidak akan dibuat risau bila ingin mengoprasikan berbagai jenis aplikasi dan tentunya support untuk game. Prosesor yang menopang R9S ini yaitu Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 yang berkolaborasi dengan CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53 dan Ram sebesar 4 GB, makan dapat dipastikan kinerja dapur pacu stabil dan berperforma.

Memori Internal Lega

spesifikasi-oppo-R9s

Tidak hanya menghadirkan kualitas kamera baik dan kinerja mesin dapur pacu yang mumpuni, Oppo R9s juga telah ditanamkan dengan memori internal yang lega dan luas. Dengan begitu, kalian akan mampu menyimpan file dan berkas penting tanpa perlu ketakutan kehabisan ruang. Spesifikasi Memori Internal yang disediakan oleh R9s yaitu sebesar 64 GB.

Spesifikasi Oppo R9s

SPESIFIKASIOppo R9s
JaringanGSM / CDMA / HSPA / EVDO / LTE
SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
BODY
Dimensi153 x 74.3 x 6.6 mm
Berat145 g
DISPLAY
TypeAMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.5 inches
Resolution1080 x 1920 pixels
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorrila Glass 5
PLATFORM
OSv6.0.1 (Marshmallow)
ChipsetQualcomm MSM8953 Snapdragon 625
CPUOcta-core 2.0 GHz Cortex-A53
GPUAdreno 506
CAMERA
Primary16 MP
Secondary16 MP
MEMORY
RAM4 GB RAM
Internal64 GB
Card slotUp to 256 GB (uses SIM 2 slot)
BateraiNon-removable Li-Po 3010 mAh battery

Harga Oppo R9s

Masuk ke dalam pembahasan harga Oppo R9s, kemungkinan akan selau berubah-ubah sesuai dengan daerah kalian berada. Ternyata harga yang banyak beredar pada pasaran dalam negeri cukup relatif bersahabat, melihat lagi mengenai spesifikasi yang dihadirkan pada smartphone ini.

  • Harga Baru : Rp. 5.700.000,-
  • Harga Bekas : –

Untuk membawa pulang R9s kalian dapat menyediakan budget sebesar kurang lebih 6 jutaan rupiah, harga yang tertera di atas dapat menjadikan tolak ukur bagi kalian yang ingin membeli harga baru dan harga bekas selular asal tirai bambu ini.