Nongol Di TENAA: Oppo R11 Plus Mengusung RAM 6GB

Oppo R11 Plus RAM 6GB – Pada beberapa waktu yang lalu Oppo selaku produsen smartphone asal Cina memamerkan smartphone terbarunya yang bertajuk Oppo R11. Smartphone yang tengah mereka garap ini, mengusung teknologi 2x lossless zoom serta efek bokeh pada fiutr dual camera yang dimilikinya.

Kali ini spesifikasi Oppo R11 Plus yang hadir di TENNA. Diinformasikan smartphone asal Cina ini akan dibekali layar berukuran besar dengan luas 6 inci, dan memiliki resolusi full HD 1.920 x 1.080 piksel. Pada bagian dapur pacunya, ponsel ini kabarnya akan ditenagai oleh prosesor octa core berkecepatan 2.2 GHz, kemungkinan besar akan menggunakan prosesor Snapdragon 660.

Oppo R11 Plus Hadir Dengan RAM 6GB

Oppo R11 Plus Mengusung RAM 6GB

Ternyata tidak hanya layarnya saja yang berukuran besar, tapi Oppo juga akan mengusung RAM yang tergolong besar yakni 6GB. RAM tersebut nantinya akan dikombinasikan dengan internal storage sebesar 64GB. Kabarnya memori penyimpanan tersebut masih dapat diperluas menggunakan SD card, tapi belum diketahui berapa kapasitas maksimal SD card yang bisa digunakan.

Hampir serupa dengan Oppo R11, smartphone ini juga dibekali dual camera pada sisi belakangnya. Kameranya sendiri memiliki resolusi 20MP + 16MP. Untuk dibagian depannya, smartphone Oppo ini juga dibekali kamera dengan resolusi yang cukup besar, yakni hingga 20MP. Tentu dengan berbekal kamera depan super besar itu, bisa menjadi modal bagi para penggila selfie.

Selain itu, Oppo R11 Plus ini juga akan didukung dengan sistem operasi berbasis Android versi 7.1.1 Nougat. Sementara untuk menyuplai daya ke seluruh komponen ponsel, smartphone Oppo ini diberikan baterai bertenaga 3.880 mAh.

Untuk varian warnanya sendiri, kabarnya smartphone Oppo ini akan hadir dengan tiga pilihan warna yaitu, Black, Gold, dan Rose Gold. Berbicara soal harga, Oppo R11 Plus kemungkinan akan dibanderol dengan harga Rp.1.3 jutaan, harga tersebut lebih mahal dibanding Oppo R11.