Harga Hp OPPO Find 9, Inilah Spesifikasi Terbarunya

Teknobos – Seperti kabar yang sudah banyak diberitakan oleh beberapa pengamat Gadget, kebenaran tentang perangkat Android Oppo barunya dengan versi Oppo Find 9. Hal ini dipastikan akan membuat persaingan pasar smartphone smakin ketat.

Sempat muncul kabar miring tentang Oppo Find 9, mulai dari spesifikasi serta fitur baru yang terdapat pada smartphone ini. untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita kupas dengan tuntas spesifikasi dan fitur baru yang berada pada smartphone ini.

Layar Super Jernih

Kali ini Oppo Find 9 hadir dengan tampilan yang sangat cantik, menggunakan tipe layar IPS LCD Capacitive touchscreen dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4. Tidak hanya itu, pada semartphone canggih ini akan dilengkapi sensor Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass.

Kamera Oke untuk Gaya

Kamera yang dimiliki Oppo Find 9 cukup tinggi, dapat memanjakan para penggunanya. Dengan 12 MP, f/1.8, phase detection autofocus, OIS, LED flash pada kamera utama, yang juga dilengkapi dengan fitur Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama dan 8 MP, facedetection yang berada pada kamera depan.

Penyimpanan Memori Besar

Ruang penyimpanan pada Oppo Find 9 sangat menggiurkan, terutama bagi para pecandu smartphone elit. Kapasitas memori yang tertanam pada ponsel ini sebesar 64 / 128 GB pada bagian internalnya dan dapat di perbesar dengan memori eksternal yang mampu menampung data hingga 256 GB.

Setiap penyimpanan memori internal memiliki RAM yang berbeda

64 GB + 4 GB RAM

128 GB + 6 GB RAM

Kapasitas baterai

Daya tampung baterai dari smartphone ini termasuk kategori yang besar dikelasnya. Karena Oppo Find 9 akan menggunakan baterai berdaya 4100mAh. Baterai berkapasitas besar ini diperkirakan akan mampu bertahan dalam mode standby 73 jam, dalam mode talking 11 jam dan dalam mode  browsing 8 jam.

Spesifikasi Oppo Find 9

oppo-find-9

SpesifikasiOppo Find 9
Bodi
Dimensi2560 x 1440 pixels
Berat-
Tipe LayarIPS LCD Capacitive touchscreen
Ukuran5.5 inches (~81.5% screen-to-body-ratio)
MaterialMetal
Memori
Internal64 / 128 GB
4 / 6 GB
Eksternal256 GB
Hardwear
OSAndroid, Nougat 7.0
ChipsetQualcomm MSM8998 Snapdragon 835
ProcessorOcta-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo)
GPUMali T860 GPU
SensorFingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
Kamera
Kamera Belakang12 MP, f/1.8, phase detection autofocus, OIS, LED flash
Kamera Depan8 MP, touchfocus, face detection
Baterai4100mAh Li-Ion

Harga Oppo Find 9

Memiliki spesifikasi yang mempuni, harga jualnya belum diketahui secara pasti. Karena pihak Oppo juga belum mengumumkan berapa banderol harga dan kapan ponsel ini akan dirilis secara resmi. Mari kita tunggu bersama kehadiran Oppo find 9 kan rilis di Indonesia.