Hari ini Oppo F3 Plus Resmi di Luncurkan

Oppo meresmikan perilisan ponsel anyarnya yang bertajuk Oppo F3 Plus hari ini, Kamis (23/3/2017). Peluncuran dilakukan di Fairmont Hotel, Jakarta, pukul 15.00 WIB dengan dihadiri awak media, beberapa artis ternama dan tamu undangan lainya.

Oppo F3 Plus tetap mempertahankan tagline “selfie expert”. Produk ini bahkan disebut bakal menjadi salah satu ponsel dengan teknologi yang dapat menetapkan standar baru fotografi memakai smartphone.

oppo-rilis-oppo-f3-plus

Beberapa fitur terbaru dari Oppo F3 Plus menjadikan ponsel ini pilihan ideal, karena banyak menghadirkan kecanggihan serta efisiensi pada F3 Plus, terutama bagian kameranya. Kedua camera phone itu diklaim sebagai seri selfie expert Oppo yang paling anyar dan membawa sejumlah fitur selfie yang lebih optimal.

 

Oppo cuma memastikan, baik F3 dan F3 Plus akan memiliki dua kamera depan dan memiliki fitur wide angle. (ujar Suwanto – Public comunication Oppo Indonesia)

Dalam acara perilisanya itu, Oppo juga mengumumkan bahwa telah bekerja sama dengan pihak SONY dalm urusan kameranya. Oppo F3 Plus menghadirkan dual kamera terbaik yang disemartkan dalam perangkat anayarnya dengan kualitas setara kamera DSLR.

oppo-f3-plus-resmi-dirilis

Baterai F3 Plus sendiri berkapasitas 3.600 mAh dengan fitur VOOC flash Charge. Sehingga pengguna tak perlu menunggu lama agar baterai terisi penuh. Fitur lainnya yang hadir adalah slot dual nano SIM.

Saat dipasarkan nanti, ponsel ini akan menjalankan ColorOS 3.0 berbasis Android 6.0. Akan ada pilihan warna gold, rose gold. Mari kita tunggu saja harga Oppo F3 Plus di pasar Indonesia.