OnePlus 5 Dengan RAM 8GB Mulai Dijual Tanggal 22 Juni

Lagi-lagi Evan Blass kembali membocorkan informasi seputar smartphone terbaru. Kali ini dia menginformasikan tentang penjualan OnePlus 5, yang menurutnya akan mulai dijual pada tanggal 22 Juni mendatang. Selain itu Blass juga menambahkan, bahwa ponsel flagship terbaru tersebut akan mengusung chipset Snapdragon 835. Dengan didukung prosesor octa core berkecepatan 2.35 GHz, serta RAM sebesar 8GB.

Blass mengatakan, bahwa informasi yang dia dapatkan adalah valid dan benar adanya. Karena dia mendapatkan kabar baik ini dari halaman situs Amazon India. Pemberitahuan di halaman situs tersebut mengatakan, bahwa OnePlus 5 akan diluncurkan secara online pada tanggal 22 Juni, pukul 2 siang. Sedangkan penjualan nya baru akan dimulai pada jam 4.30 sore, masih di hari yang sama.

OnePlus 5 Mulai Dijual Tanggal 22 Juni

OnePlus 5 RAM 8GB mulai dijual
source: amazon

Sebelumnya memang sempat beredar kabar, bahwa smartphone besutan OnePlus ini akan diluncurkan pada tanggal 22 Juni di India. Namun dari pihak perusahaan sendiri belum memberikan konfirmasinya terkait hal tersebut. Jadi masyarakat masih belum mengetahui dengan pasti, tanggal berapa hp ini akan dirilis diwilayah tersebut.

Sementara itu, untuk varian OnePlus 5 yang dibekali RAM 8GB, sudah dikabarkan akan muncul beberapa saat setelah versi regulernya meluncur. Diharapkan, versi reguler smartphone android ini juga memiliki RAM yang cukup besar. Setidaknya banyak pihak yang mengharapkan, agar versi reguler hp android ini mengusung RAM 6GB.

Sedangkan, dari segi memori penyimpanan internal, ada juga kabar yang menyebutkan, bahwa OnePlus 5 akan dibekali internal storage mencapai 256GB. Namun informasi itu juga masih bersifat rumor, dan baru merupakan spekulasi saja.

OnePlus 5 hadir dengan varian RAM 8GB

1 OnePlus 5 RAM 8GB mulai dijual

“OnePlus 5 didukung oleh prosesor 2.35GHz octa-core Snapdragon 835, dan RAM 8GB akan diluncurkan pada 22 Juni 2017 secara eksklusif di Amazon.in” Begitulah bunyi cuitan Evan Blass di akun Twitter miliknya. Seperti yang pernah disampaikan, bahwa Blass adalah seorang jurnalis, yang sering kali memberikan bocoran tentang gadget-gadget terbaru.

Sayangnya masih belum ada kejelasan, apakah rumor OnePlus 5 dengan varian RAM 8GB tersebut, akan menjadi satu-satunya pilihan yang akan hadir di India. Mungkin juga varian ini akan dijual bersamaan dengan varian RAM 6GB. kemungkinan lainnya, hp OnePlus terbaru dengan varian RAM 8GB, akan dijual di wilayah yang berbeda.