Teknobos
Tech in Touch

Office 365 Adalah Jenis Microsoft Baru Yang Didapatkan Dengan Cara Berlangganan

Office 365 adalah bukti konsistensi Microsoft dalam memproduksi fitur-fitur terbaru dalam produknya. Microsoft belum lama merilis Microsoft Office 365 ini. Namun, sebenarnya apa sih Office 365 itu dan bagaimana cara penggunaannya? Apa saja keunggulannya dibandingkan dengan office yang lain? Kamu perlu tahu tentang hal ini.

Microsoft Office 365 adalah aplikasi yang diciptakan Microsoft dalam bentuk satu paket program lengkap. Tujuannya yaitu untuk memberikan kemudahan penggunanya sehingga pengguna dapat mengakses informasi di manapun dan kapanpun. Pengguna yang satu dapat membagikan hasil kerjanya dengan pengguna lain dan dapat menyimpan hasil kerja di clouds. Syaratnya, setiap pengguna harus sudah mempunyai ID Office 365 dan lisensi yaitu dengan cara berlangganan setiap bulan atau tahun.

Office 365 Adalah Jenis Microsoft Baru - Tips

Cara Mudah Install Aplikasi Office 365

  • Pastikan bahwa komputermu merupakan Office 365 home, Personal, atau University.

  • Masuk ke link www.office.com/myaccount dari PC ataupun mac yang kamu inginkan guna menginstall office tersebut. Setelah itu, masuklah dengan cara log in dengan akun Microsoft yang kamu gunakan.

  • Selanjutnya, klik install pada halaman tersebut.

  • Kamu cukup mengikuti instruksi untuk menginstall Office. Sebaiknya, hindari beralih ke off-line ataupun merestart komputermu sewaktu proses penginstalan.

Lalu, bagaimanakah cara menggunakan Microsoft Office 365? Pada dasarnya , tampilan pada Office 365 tidak memiliki perbedaan yang signifikan baik itu diinstall di perangkat mobile, di windows phone, maupun di android. Untuk terhubung dengan sesama pengguna Office 365 yang lain, beberapa penggunanya harus menggunakan ID dan password yang sudah ada.

Apa saja kelebihan Office 365 dibandingkan dengan Office yang lain?

  • Para pengguna Microsoft Office 365 dapat dengan mudah berkolaborasi satu sama lain. Misalnya, dalam hal mengerjakan tugas bersama-sama.

  • Dengan layanan cloud, para pengguna dengan mudah dapat melakukan penyimpanan dokumen tanpa menggunakan media penyimpanan.

  • Tools pada Microsoft office 365 masih sama seperti microsoft office versi sebelumnya, sehingga para pengguna tidak akan mengalami kesulitan dalam menggunakannya.

  • Office 365 juga menyediakan Significant Saving.

Microsoft Office 365 adalah solusi tepat bagi kamu yang multitasking dalam menggunakan komputer serta memerlukan kerjasama/ berkolaborasi dengan teman dalam suatu project atau pun pekerjaan. Jangan ragu lagi, segera install Office 365 pada PC mu.

Baca juga trik komputer lainnya.