Wew!! Nokia 6 Belum Sampai Indonesia, Nokia 8 Sudah di Garap

Teknobos – Baru baru ini kembali terdengar kabar tentang Smartphone Nokia, yang akan meluncurkan smartphone berbasis Android pertamanya yang dijuluki Nokia 6. Nokia 6 sendiri sudah masuk dalam daftar jual smartphone bulan januari, Cina menjadi salah satu target jualnya pada 19 januari 2017 ini.

Perusahaan asal Filandia itu mengumumkan bahwa mereka akan melisensi perusahaan baru yang disesbut HMD Global, yang akan bekerja memproduksi smartphone android Nokia. pada ajang MWC 2017 yang akan diselenggarakan Februari mendatang menjadi kesempatan untuk Nokia memperkenalkan perangkat bernama Nokia Supreme, yang nantinya akan berganti nama menjadi Nokia 8.

Menggunakan Layar AMOLED dengan Resolusi 2560 x 1440 piksel dan ukuran 5.7inci akan lebih pas dalam genggaman. Menggunaka Android 0.7 Nougat dan akan didampingi dengan CPU Snapdragon 835 akan membuat Nokia 8 berlari dengan kecepatan 2.0 GHz octa-core.

perangkat ini juga akan menggunakan kamera 24-megapixel di belakang, dengan OIS (Optical Image Stabilization) dan super EIS (Electronic Image Stabilization). Pada bagian depan, smartphone akan memamerkan kamera 12-megapixel untuk narsis.

nokia-android-A6-smartphone
Baca juga:
Spesifikasi Nokia 6 dan Kisaran Harga di Indonesia

Untuk ruang penyimpananya sendiri Nokia 8 menyiapkan dua varian penyimpanan, salah satunya dengan 64GB dan satu lagi dengan 128GB. Keduanya dapat lebih diperluas hingga 256GB dengan kartu MicroSD.