Nokia 3310 Akan Lahir Kembali Akhir Bulan Ini

Siapa yang masih ingat hp tangguh Nokia 3310. Pastinya kalian ingat dengan salah satu ponsel keluaran Nokia ini. Pertama kali produk ini diluncurkan sekitar satu dekade lalu. HMD Global Oy sebagai pemegang lisensi dari Nokia saat ini, akan memperkenalkan empat ponsel terbaru mereka di ajang Mobile World Congress (MWC) 2017.

Pada ajang tersebut pihak Nokia akan memperkenalkan Nokia 3, 5 dan 6. Namun yang paling menarik adalah 3310 sebagai salah satu hp legendaris. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh seorang reporter dari sebuah media online bernama Evan Blass melalui akun Twitternya.

Nokia 3310 Hadir Dengan Sentuhan Modern

Menurut kabar yang beredar ponsel jadul tersebut akan dibanderol dengan harga 60 dolar Amerika, bila dikonfersi ke rupiah sekitar 800 ribuan. Kabarnya ponsel ini nantinya juga dilengkapi fitur baru bergaya modern, namun tetap mengusung konsep Feature Phone tidak seperti Smartphone yang banyak dipasaran saat ini.

Adapun beberapa fitur modern yang ditawarkan adalah kamera untuk mengambil foto serta video. Disediakan juga memori internal berkapasitas 8GB. Tersedia juga fitur FM radio sebagai penghibur saat jenuh. Layar ponsel ini berukuran 1.5 inci dengan dukungan  256K warna. Untuk mengisi daya baterainya sudah disediakan juga port micro USB.

nokia-3310

Pihak HMD dan Nokia terlihat akan mengincar pasar Eropa serta Amerika Utara. Sedangkan untuk wilayah lain masih belum diketahui. Nokia 3310 sendiri dikenang sebagai hp yang sangat tangguh dari segi bodi dan memiliki baterai dengan daya tahan cukup lama.

Jadi bagaimana penampakan asli dari ponsel Nokia ini. Rasanya akan tetap menjadi misteri sampai ajang MWC 2017 nanti diselenggarakan pada tanggal 26 Februari 2017 di Barcelona.