Desain Newsroom Yahoo Mirip Seperti Facebook, Kurio, Babe dan Twitter

Kalian semua pasti sudah sangat akrab sekali dengan media sosial yang bernama Yahoo, jika belum lama ini telah beredar kabar hal negatif tentang Yahoo. Sekarang Yahoo menggemparkan dunia media sosial dengan desain barunya, desain baru Yahoo ini  ternyata tak jauh berbeda seperti Facebook, BaBe dan Twitter. Sebelumnya, saya akan menjelaskan bahwa Yahoo merupakan portal web yang sudah sangat populer di dunia.

Newsroom Yahoo Seperti Facebook, Kurio, Babe dan Twitter

newsroom-baru-yahoo

Yahoo telah merombak ulang untuk bagian desain NewsRoom, desain baru Yahoo ini memiliki tab pencarian dimana kalian dapat memilih untuk mengikuti topik yang di sebut Vibes. Semakin kalain membaca, maka semakin baik pula rekomendasi kalian. Yang membuat menarik, kalian dapat mengirim rekomendasi artikel kalian sendiri untuk Vibes antar individu.

Vibes pada dasarnya menjadi komunitas merekas sendiri dimana kalian dapat membaca, berdikusi, dan berdebat topik dengan orang lain yang mungkin akan berbagi minat yang sama. Yahoo sangat terlambat sekali mengelurakan desain barunya , karena desain semacam ini sudah terlebih dahuhu di keluarkan dan digunakan oleh Facebook, Kurio, Babe dan Twitter.

Bagaimana menurut kalian tentang pembaruan desain Yahoo ini, sangat di sayangkan karena desain ini sudah sangat mirip sekali dengan media sosial para pendahulunya. Semoga saja Yahoo mengeluarkan inovasi-inovasi keren dengan banyak fitur-fitur canggih.