Daftar Mouse Gaming Terbaik dan Terpopuler 2017

124

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mouse Gaming – Membahas peralatan gaming, memang tidak bisa lepas dari mouse yang menunjang penampilan gamer saat beraksi. Memilih mouse gaming bukan karena masalah harganya saja, melainkan kualitas.

Kenyamanan saat melakukan game adalah memiliki mouse gaming terbaik. Rasa nyaman tersebut diperoleh dari desain dan software yang mendukung.

Daftar Mouse gaming 2017 Terpopuler

Memilih mouse gaming disesuaikan dengan jenis game yang dimainkan, Anda juga harus memilih sesuai dengan ukuran tangan agar mudah untuk dipegang. Hal ini dapat membantu tangan Anda untuk mengkonfigurasi tombol secara khusus.

Oleh sebab itu, cobalah untuk memperhatikan daftar mouse gaming terbaik khususnya di tahun 2017 saat ini.

1. Razer Deathadder Chroma

mouse-gaming-razer-chroma

Versi terbaru razer deathadder choroma adalah menggunakan versi terbaru sensor optik 10.000 CPI. Sajian desain ergonomis, pilihan kustomisasi, dan kinerja yang baik membuat harga mouse gaming yang satu ini tidak terlalu mahal karena harganya bersahabat sesuai kualitas.

2. Corsair Vengeance

Mouse-Gaming-Corsair-Vengeance

Gamer penggila FPS tentu tidak asing lagi dengan mouse corsair vengenance. Corsair memiliki kenyamanan dan presisi yang berkualitas. Hal ini didukung dengan adanya delapan tombol yang diprogram termasuk mode sniper yang berfungsi memperlambat DPI.

3. Razer Ouroboros

Mouse-Gaming-Ouroboros

Diantara deretan mouse gaming, Razer Ourobos merupakan mouse gaming terbaik karena dilengkapi sensor laser 4G 8200 dpi dan desain ambixterous. Anda dapat menggunakan 11 tombol yang bisa deprogram menggunakan software. Berat mouse 130 gram sangat tepat untuk digunakan oleh tangan kanan atau kiri.

4. Asus Rog Spatha

Asus-ROG-Spatha
https://www.techporn.ph/asus-rog-spatha-wireless-mmo-gaming-mouse-review/

Pesaing utama mouse razer adalah Asus Rog Spatha. Mouse tersebut merupakan mouse elit yang dibekali sensor Pixart ADNS 9800 8200 dpi. Mouse gaming ini memiliki 12 tombol yang bisa diprogram dengan menggunakan software dari Asus.

5. Tt-Esports Ventus Z

Esports Ventus Z memiliki sensor laser DPI Avago 9500 11000. Desain mouse dengan 10 tombol yang bsa deprogram dan kualitas bahan yang digunakan membuat para gamer merasa nyaman saat menggunakannya.

Jika Anda mengaku sebagai gamer sejati, tentu bukan hal berat lagi untuk dapat memiliki mouse gaming terbaik di tahun 2017 ini. Nikmati kemenangan gaming dengan fasilitas peralatan yang memadai.

80%
Awesome
  • Design
  • Price