Motorola Moto M Resmi Dijual Di Indonesia Seharga 4 Jutaan

Sejak pertama kali diluncurkan pada bulan November tahun lalu, Motorola Moto M kini resmi hadir di Indonesia. Lenovo sebagai pemilik merek smartphone asal Amerika tersebut, akhirnya memboyong Moto M untuk memenuhi permintaan konsumennya di Indonesia.

Moto M sendiri tergolong dalam smartphone kelas menengah, yang sudah dibekali layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 1.920 x 1.080. Pada sektor dapur pacunya, ponsel besutan Motorola ini telah disematkan prosesor octa-core MediaTek Helio P15 berkecepatan 2,2 GHz.

Motorola Moto M Resmi Di Jual Di Indonesia

Adrie R. Suhadi selaku Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia mengatakan, “Moto M merupakan ponsel Motorola ketiga yang kami luncurkan setelah Moto E3 Power, Moto Z dan Moto Z Play”. Pernyataan tersebut dia sampaikan di sela-sela acara peluncuran Moto M, yang digelar hari ini Rabu 22 Maret 2017 di Jakarta.

Adrie menambahkan, “untuk smartphone kelas menengah, Moto M sudah dibekali layar full HD, sementara produk dari vendor lain biasanya belum”. Tentu saja layar yang besar itu dapat memanjakan mata penggunanya, baik itu saat bermain game, ataupun menonton video.

motorola-moto-m-dijual-di-indonesia

Kapasitas RAM yang disediakan ponsel pintar ini sebesar 4GB, dan diberikan ruang penyimpanan mencapai 32GB. Ponsel android ini sudah mendukung jaringan 4G LTE cat.6 dengan kecepatan hingga 300 Mbps, sehingga kegiatan berinternet menggunakan ponsel ini akan terasa cepat sekali.

Untuk sistem operasinya sendiri, Motorola sudah membekalinya dengan OS android versi 6.0.1 Marshmallow. Sementara sebagai penyokong daya, pada ponsel ini sudah tertanam baterai berkapasitas 3.050 mAh. Sayangnya slot SD card yang disediakan, menyatu dengan slot SIM 2 atau biasa disebut hybrid.

Dibagian luar dari Motorola Moto M, kita bisa melihat kamera beresolusi 8 mega pixel di sisi depan, dan 16 mega pixel pada sisi belakangnya. Masih dibagian punggungnya, juga sudah ditanamkan sensor pemindai sidik jari, yang berfungsi sebagai fitur pengamanan.

Harga Moto M di Indonesia

harga-motorola-moto-m-di-indonesia

Di Indonesia Moto M sendiri sudah bisa dipesan per hari ini Rabu 22 Maret 2017, pada beberapa toko online seperti Lazada, Erafone, Blibli, dan Bhineka. Penjualan smartphone terbaru dari Motorola ini dilakukan dengan sistem pre order, dan dibanderol seharga Rp.4 Jutaan. Pilihan warna yang tersedia hanya dua varian, yaitu gold dan silver.