Motorola Moto G4 Play Siap Gunakan Android Nougat 7.0

Setelah beberapa waktu lalu diluncurkan dengan berbekal Android 6.0, saat ini Moto G4 Play siap gunakan Android Nougat 7.0. Lenovo sebagai pemegang merek Motorola, saat ini tengah menyiapkan pembaruan bagi smartphone besutan mereka tersebut.

Kabar terkait Android Nougat, sebelumnya hanya terdengar untuk smartphone Motorola seri Moto G4 dan Moto G4 Plus. Pembaruan sistem operasi terhadap dua smartphone Motorola tersebut, telah dilakukan terlebih dahulu di negara India dan juga Amerika.

Motorola Moto G4 Play Siap Gunakan Android Nougat

Motorola-Moto-G4-Play-Siap-Gunakan-Android-Nougat-7.0
source: wccftech

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Phone Arena pada hari Senin 24 April 2017. Pihak Lenovo yang sekarang ini menjadi pemegang merek Motorola, mengumumkan bahwasanya pembaruan sistem operasi tersebut baru akan didistribusikan sekitar bulan Juli tahun ini.

Motorola berencana, akan langsung memberikan pembaruan sistem operasi android ini, kepada seluruh pengguna Moto G4 Play secara Global. Sehingga dapat segera menyusul pembaruan, yang telah diberikan kepada Moto G4 dan Moto G4 Plus.

Dengan hadirnya pembaruan pada smartphone Motorola Moto G4 Play, diharapkan pengguna dapat mencicipi fitur-fitur anyar dari Android Nougat 7.0 tersebut.

Sementara itu, Google saat ini sedang menyiapkan sistem operasi terbaru penerus Nougat, yakni Android O. Beberapa waktu lalu, perusahaan teknologi raksasa ini, juga telah merilis Android O untuk developer.

Langkah yang Google ambil ini, ditujukan agar para developer dapat memberikan masukan, demi pengembangan lebih lanjut terhadap Android O agar lebih maksimal.