Money Locker: Memberi Pulsa Gratis Langsung dari Aplikasi

Money Locker – Dapat menghasilkan pulsa gratis adalah hal yang cukup menghibur smartphone dan tentunya diri sendiri, Nah! sekarang ini telah muncul Aplikasi Money Locker yang siap membagi 15% keuntungan dari mengundang teman hingga poin dari penghasilan teman di dalam Aplikasi tersebut.

Munculnya Aplikasi lockscreen penghasil pulsa terbaru Money Locker juga mendapat respon baik dari para pencari pundi rupiah di HP kesayangannya, yang mana hasilnya cukup untuk mengisi kebutuhan internet perbulan, harian ataupun mingguan.

Beberapa cara dilakukan untuk mendapatkan pulsa yang banyak dan jujur serta pengguna tidak dibuat ribet akan segala peraturan didalamnya.

Bisa dikatakan bahwa Money Locker tidak jauh berbeda fitur lockscreennya dengan sebuah Aplikasi serupa yang juga memiliki sentuhan warna serupa, namun Money Locker memiliki sentuhan berbeda dalam design dan infografis seputar data analis pendapatan setiap harinya.

Dengan begitu, sebuah ketertarikan untuk mencoba Aplikasi pulsa ini dikarenakan kode unik yang ditempatkan pada url, bukan dimasukkan secara manual, walaupun ada fitur memasukkan kode undangan namun, itu hanya opsional saja. Bagi kamu yang ingin mendapatkan lebih uang dari Aplikasi tersebut, mungkin bisa di cek kodenya melalui tautan yang kamu unduh sebelumnya.

Cara mudah dapat pulsa Money Locker

Cara member Money Locker

Wah wah kalau sudah bicara pulsa gratis pasti penasaran dengan tips cara mendapatkannya ya, Teknobos ada saran serta cara agar member kamu menjadi banyak, ya caranya adalah dengan sesering mungkin install Aplikasi dan game yang direkomendasikan oleh Money Locker, demi mendapatkan pulsa gratisan dari rupiah yang kamu kumpulkan.

Beberapa teman bertanya: Kalau begitu bisa terbatas dong kapasitas smartphone untuk memasang aplikasi dan game tersebut, kalau sudah penuh ya gak bisa install aplikasi lagi.

Menutup persoalan tersebut, Money Locker juga memiliki solusi untuk kamu yang ingin mendapatkan Pulsa gratis melalui aplikasinya, yaitu dengan mengundang semua orang menggunakan kode yang ada di bagian “invite” atau “undang”, dengan begitu kamu masih memliki kesempatan untuk mengumpulkan uang melalui smartphone dengan mudah.

Sebentar, dengan mudah itu akan terucap jika kamu memiliki member atau teman undangan yang banyak ya, tapi kalau belum mempunyai undangan ya kamu harus tetep usaha mengajak teman kamu menggunakan aplikasi tersebut.

Cara lain kalau kamu tidak sama sekali memiliki member tapi tetap ingin mendapatkan rupiah demi rupiah dengan mengaktifkan fiturr lockscreen di bagian pengaturan agar bisa merasakan hujan rupiah ke nomer hp kamu (suatu saat).

Aplikasi penghasil pulsa

Keunggulan: Pulsa Gratis Praktis

Berbicara mengenai kelebihan dari Aplikasi Money Locker adalah keringan aplikasi tersebut, pada saat membukanya splash screen dari Money Locker terasa cepat. Setelah itu kami langsung teringat akan pemakaian sistem berjalan dari aplikasi pulsa terbaru ini, ternyata sangat ramah pemakaian.

Dalam segi desain antarmuka dan pengalaman pengguna, Money Locker juga terbilang cukup pintar menarik minat untuk tetap berlama-lama di Aplikasinya.

Beberapa navigasi yang mudah dipahami dan kecepatan dalam memproses data, mungkin sistem cache aplikasi ini yang berkerja dengan baik.

Kekurangan: Pulsa Gratis terjeda

Ya, seperti pada penajukan diatas, dimana saat kami mencoba untuk melakukan topup pulsa pada nominal 50 ribu rupiah, terdapat jeda yang kurang lebih 1 menit lamanya, dan akhirnya sampai juga dengan selamat tanpa potongan apapun.

Cukup jauh dari Aplikasi pulsa serupa miliknya dalam hal pengisian pulsa.

Kalaupun itu kekurangan yang dapat mengurangi minat untuk memasang Money Locker, percayalah sang pengembang tentu akan terus mengembangkan Aplikasi penghasil pulsa ini jauh lebih baik dan semakin baik.


Jika ingin mendownloadnya, kamu bisa langsung memasangnya dari Google Play:

Google Play