WhatsApp Tengah Kembangkan Mode Pembayaran Mobile

WhatsApp merupakan salah satu media sosial terbaik yang ada saat ini, pasalnya mampu mempermudah penggunanya dalam berkomunikasi. Belakangan, aplikasi pesan instan tersebut akan mulai menyiapkan mode pembayaran Whatsapp mobile.

Pengiriman Uang melalui messenger memang bukanlah hal yang baru lagi, namun WhatsApp diperkirakan akan menghadirkan fitur tersebut. Telah kita ketahui sebelumnya, dompet digital telah menjadi metode pembayaran yang cukup populer.

Mode Pembayaran WhatsApp

WhatsApp, sebagai aplikasi pesan singkat paling tersohor di negara India, dikabarkan akan menjadi bagian dalam kepopuleran dompet digital.

Aplikasi WhatsApp saat ini sedang menyiapkan pembayaran mobile peer to peer. Meskipun belum terlihat kepastiaanya, namun dalam keterangan tertulis jika WhatsApp memasukan agenda dompet digital kedalam fitur terbarunya nanti.

mode-pembayaran-whatsapp

“India adalah negara penting untuk WhatsApp dan kami memahami bagaimana cara berkontribusi lebih banyak di dunia digital india. Kami sedang menggali apa yang bisa kami kerjakan dengan perusahaan yang juga memiliki visi yang sama dan terus medengarkan umpan balik dari pengguna kamu” –Ujar WhatsApp

Menurut Brian Acton, salah satu pendiri aplkasi pesan singkat ini mengatakan apabila mode pembayaran WhatsApp di India masih dalam tahap persiapan.

Seperti apa yang sudah dibahas diatas, menegaskan jika aplikasi WhatsApp tengah menyiapkan aplikasi pembayaran mobile di India.

Bagaimana menurut kalian mengenai pembahasan mode pembayaran WhatsApp tersebut, semoga tidak hanya di India saja dan mencangkup keseluruh dunia.