Mobile Arena Indonesia

Mobile Arena Indonesia – Berbagai kumpulan cara bermain Mobile Arena berbahasa Indonesia serta informasi berita seputar game MOBA terbaru di tahun 2017 ini, sebuah game yang di publikasikan oleh Garena.

Permainan strategi yang juga termasuk tipe RPG ini semakin fokus dalam menyajikan fitur terbaik pada kategori Multiple Online Battle Arena, terlihat dari semi fair sebuah pertandingan dalam berbagai mode.

Mengapa kami sebut semi fair?

Beberapa hal yang belum dapat dibilang fair adalah pada fitur “arcana” yang bisa memberikan kekuatan lebih bagi yang memperdulikannya.

Hal tersebut tentunya menjadi sesuatu yang sangat diinginkan oleh semua pemain, karena dapat membawa keunntungan sendiri bagi tim ataupun tingkatan sendiri.

Panduan Mobile Arena Indonesia

Dengan adanya laman ini, kami memfokuskan untuk para pemain agar dapat mencoba game Mobile Arena semakin percaya diri, karena dibutuhkan pengetahuan lebih dalam meriset item, menganalisa hero counter pada setiap karakter, dan masih banyak lagi.

Mobile Arena adalah game jenis MOBA seperti DotA 2 yang terkenal pada platform PC, namun melihat pasar pada penguna smartphone semakin tinggi, maka hadirlah game MOBA yang dapat dimainkan kapanpun dan dimanapun.

Tips Mobile Arena

Mobile Arena sendiri adalah game yang dikembangkan oleh pengembang dari game terpopuler di Dunia yakni League of Legends, dan di pasarkan ulang oleh publisher di Asia Garena.

Kejayaan MOBA Mobile Arena

Hmmm, saat ini memang semakin banyak game MOBA yang hadir mewarnai dunia gadget, salah satunya Mobile Arena yang belum lama hadir bulan ini. Dengan kesiapan bersaing bersama game moba lainnya seperti Vainglory, Heroes Evolved dan Mobile Legends, tentunya menjadi keseruan sendiri bagi pengamat game MOBA untuk platform mobile.

Menilai secara mendalam, bahwasannya permainan moba yang sangat fair saat ini sehingga dapat memasuki ranah e-sport adalah Vainglory dan Heroes Evolved. Dengan begitu, game Mobile Arena dapat memasuki kategori game for fun saja, jika kamu memiliki banyak poin maka kamu dapat membeli arkana guna menguatkan latar belakang dari hero yang kamu miliki, bahkan kamu bisa membeli hal tersebut yang mana dapat membuat kamu semakin kuat di arena pertandingan.

Mobile Arena memiliki tingkat keseruan lainnya jika dimainkan bersama teman terdekat ataupun teman baru dalam game, pasalnya permainan Moba ini memiliki fitur atau kita sebut mode game yang terbilang lebih banyak dari game moba hp lainnya.

Mode Quick Match biasa disebut mode cepat untuk mendapatkan gold dan xp. Dengan sama seperti game moba kebanyakan, terdapat mode Ranking untuk melihat peringkat dalam mode yang lebih serius. Mobile Arena memiliki perbacangan mode game yang disajikan, seperti 5 lawan 5, 3v3, 1 lawan 1 atau by1, tak ketinggalan juga mode spectator untuk sebuah pertandingan yang memiliki tampilan sebagai pengamat, juri ataupun streamer.

Mobile Arena Informasi Hero

Dalam permainan MOBA tentunya tidak asing akan sebuah peran yang dimiliki dari setiap hero, misalnya biasa disebut Tanker, Assasin, Warrior, Mage, Support dan lain sebagainya. Namun semua dapat disimpulkan menjadi Hero Tank yang fokus untuk membantu teman hingga menahan lawan, Carry biasa memiliki peran sebagai ganker ataupun sniper, dan Mage adalah hero yang menggunakan kekuatan sihir.

Berita terkini Mobile Arena

Simak berita terbaru seputar Mobile Arena, informasi seputar hero terbaru, perubahan item, dan masih banyak lagi. Berikut adalah berita game Mobile Arena terbaru dari Teknobos: