Minos Hero Banteng Kejam Dalam Game Heroes Evolved

Minos Heroes Evolved – Game yang terpopuler pada saat ini yang siap bersaing dengan game bergenre MOBA lainnya. Heroes Evolved sendiri memiliki grafis yang menakjubkan dengan animasi sangat mulus, yang memungkinkan kamu untuk dapat beradu strategi dengan teman untuk memenangkan pertarungan.

Kamu dapat memainkan karakter hero sesuai dengan keinginan atau yang kamu kuasai. Untuk karakter pada game Heroes Evolved ini memiliki keunikan tersendiri seperti hal nya hero Minos, banteng yang kejam dengan 2 kampak yang selalu dia pegang untuk membunuh lawan.

Karakter Minos Heroes Evolved

minos-battle-heroes-evolved

Hero ini memiliki karakter yang seperti banteng dengan 2 tanduk besar, dan memakai baju armor yang tebal. Selalu membawa 2 kampak untuk menyerang lawan adalah ciri khas dari hero Minos ini. Dengan mata yang bersinar merah dan gigi yang sangat tajam bersiap untuk menghajar musuhnya dalam pertarungan.

Baju armor yang dia pakai memiliki lambang tengkorak dan memiliki tameng di belakang punggungnya. Uniknya hero ini memiliki janggut yang dikuncir atau dikepang kebawah lalu diikatkan dengan sebuah ring emas.

Kemampuan Minos Heroes Evolved

Berbicara mengenai kemampuan hero Minos ini salah satu yang terkuat dari lainnya dalam hal menyerang jarak dekat. Pada skill pertama nya Minos dapat memutar kan kampaknya beserta dirinya untuk menyerang lawan yang mengepungnya.

Salah satu kemampuan lainnya hero ini dapat menarik hero lawan dengan skill kedua nya bila musuh ingin melarikan diri saat terjadi penyerangan. Terbilang sangat kejam banteng ini dapat melompat tinggi lalu melakukan serangan dari atas sambil menghentakkan ke bawah. Jika hero lawan terkena serangan ketiga ini akan membuat darahnya berkurang banyak.

Nah, ulasan mengenai Heroes Evolved Minos diatas semoga dapat bermanfaat sebagai informasi sebelum kamu memainkan permainan game ini. Masih banyak hero yang harus kamu ketahui seperti hero Bombom, Hero Rockman atau Hero Saya pada game Heroes Evolved.