Scishare, Mesin Pembuat Kopi dari Xiaomi

Xiaomi memperkenalkan produk barunya, tapi kali ini bukan smartphone atau powerbank melainkan Mesin pembuat kopi. Mesin pembuat kopi ini diberi nama Xiaomi Scishare, home produk dari Xiaomi ini memang sudah ramai beberapa hari sebelumnya dan nampaknya juga sudah banyak yang penasaran.

Dilansir dari beberapa media (07/03/2017) Mesin pembuat kopi Scishare dibuat oleh Ningbo Heart Technology Co. Ltd dan luncurkan melalui platform crowdfunding dengan harga 399 Yuan atau sekitar Rp. 707 ribu. Ini mungkin menjadi mesin kopi yang murah namun berteknologi canggih.

mesin-pembuat-kopi-xiaomi
Suber gambar Youtube

Spesifikasi Scishare Mesin Pembuat Kopi

Scishare juga memiliki spesifikasi lainya seperti, mesin pembuat kopi ini berdaya listrik 1200 Watt, berukuran dimensi 34 cm x 10 cmx 26 cm. Mengusung desain unibody, Scishare menempatkan tombol power, ekstraksi, kontrol tuas, lampu LED serta pompa elektromagnetik yang Impor langsung dari Italia.

Mesin kopi buatan Xiaomi juga dilengkapi dengan 9 tingkat ekstrasi yang sangat bermanfaat untuk menyesuaikan konsentrasi sesuai dengan selera penikmatnya serta kompatibel dengan berbagai merek kapsul. Xiaomi Scishare sendiri akan mulai dirilis dipasarkan pada 18 April mendatang, kita nantikan saja.

Apakah Xiaomi Scishare bisa jadi solusi bagi kalian yang menginginkan mesin kopi dengan harga relatif murah tentunya dengan kualitas berkelas? Bagai mana rasanya? apakah akan se’enak kopi lainya?