Cara Menghilangkan Aplikasi Apus Launcher Secara Total

Menghilangkan Apus Launcher – Kini, ada cara menghilangkan aplikasi apus launcher dengan aman. Bagi yang belum tahu, aplikasi apus launcher merupakan aplikasi launcher paling ringan, yang bisa membuat tampilan smartphone jadi lebih keren.

Dalam dunia android, aplikasi ini juga menawarkan kemudahan untuk mengolah tampilan antarmuka smartphone. Selain ringan dan gratis untuk diunduh, aplikasi ini juga memiliki banyak fungsi.

Namun ternyata, tidak semua orang betah dengan aplikasi launcher android terbaik ini. Karena munculnya iklan yang banyak sehingga mengganggu dalam penggunaan ponsel pintar. Ini merupakan salah satu alasan paling mendasar, yang membuat para pengguna aplikasi Apus Launcher memutuskan untuk menghapusnya.

Cara Unintstall Apus Launcher

1 Cara Menghilangkan Aplikasi Apus Launcher
http://support.apusapps.com

Cara pertama menghapus aplikasi Apus Launcher ini, merupakan cara yang paling populer dan mudah untuk dilakukan, yaitu melalui menu “setting”. Setelah masuk dalam menu “Setting”, pengguna bisa langsung menuju ke menu “Application” atau “Aplikasi” dan memilih aplikasi Apus untuk melakukan uninstall.

Dengan cara ini, menghapus maupun melakukan uninstall pada aplikasi Apus bisa dilaksanakan dengan cepat. Langkah yang sederhana juga mendorong orang-prang untuk melakukan cara ini. Namun sebenarnya, cara ini tidaklah aman.

Cara Aman Menghapus Aplikasi Apus Launcher

2 Cara Menghilangkan Aplikasi Apus Launcher
https://www.sanyog.in/

Cara menghilangkan aplikasi Apus dengan melalui safe mode. Safe mode atau mode aman ini merupakan sebuah mode yang biasa dikenal bagi para pengguna komputer pada umumnya. Mode ini juga kini aktif dan bekerja di perangkat smartphone, seperti yang terdapat pada komputer.

Caranya adalah dengan mematikan ponsel terlebih dahulu, sembari menekan tombol volume down bersamaan dengan tombol power. Tekan keduanya bersamaan hingga layar muncul tampilan baru. Jika telah muncul layar baru, maka lepaskan tekanan pada tombol power. Jangan lepaskan tombol volume down. Tahan hingga muncul tampilan lockscreen pada ponsel. Kemudian akan muncul tulisan safe mode di bagian bawah ponsel. Ini berarti ponsel dalam mode aman.

Pada smartphone android terbaru, cara masuk safe mode bisa dengan cara menekan dan tombol power. Setelah muncul opsi Power off, restart, dan Airplane mode. Kemudia sentuh dan tahan opsi Power off, hingga muncul pesan  Safe mode, lalu tekan saja ok.

Dengan cara ini, pengguna bisa menghapus aplikasi Apus tanpa takut akan adanya infeksi virus atau malware yang akan mengganggu ponsel. Cara ini aman untuk melindungi data-data lain, yang mungkin ikut terhapus ketika melakukan uninstall aplikasi Apus Launcher.

Melalui cara menghilangkan aplikasi apus yang lebih aman, pengguna bisa melakukan cara lain untuk memodifikasi tampilan dan kecepatan smartphone dengan cara yang aman pula.