Kartu Baby Dragon, Naga Imut Pada Game Clash Royale

Game Clash Royale memang cukup populer saat ini, dan bagi kamu yang senang memainkan game ini, pasti sudah kenal dengan karakter kartu Baby Dragon. Seekor bayi naga lucu dan imut, yang bertugas sebagai peleton penerbang dalam permainan ini.

Baby Dragon tergolong dalam kategori peleton yang dapat terbang, jangkauan serangan kartu ini meiliputi wilayah darat dan udara. Karakter kartu naga ini sangat ampuh untuk menyerang musuh, baik itu menyerang bangunan ataupun karakter lawan.

Penampilan Kartu Baby Dragon

baby-dragon-clash-royale

Salah satu karakter kartu dalam game andorid Clash Royale ini, memang memiliki penampilan yang lucu dan menggemaskan. Bagaimana tidak lucu, naga ini memiliki tubuh tambun berwarna hijau, dengan sayap kecil yang imut. Tapi dibalik penampilannya yang imut itu, Baby Dragon dapat menghasilkan serangan dahsyat, dengan semburan api dari mulutnya.

Kartu peleton terbang ini memiliki kelangkaan atau Rarity dalam kategori Epic. Meskipun begitu, kita bisa mendapatkan kartu ini sejak pertama kali memainkan Clash Royale. Bayi naga imut ini ditetaskan dalam keadaan lapar, jadi dia siap membuat BBQ sepanjang pertempuran.

Kemampuan atau Abilities kartu bayi naga ini, sangat bagus jika kita gunakan dalam Bettle Deck, karena serangan peleton terbang tersebut dapat menimbulkan kerusakan area yang dahsyat. Terlebih lagi, musuh memerlukan pasukan pemanah khusus untuk menumbangkan kartu bayi naga tersebut.

Selain Kartu Baby Dragon, ada juga karakter kartu lain yang bisa kita kombinasikan ke dalam Bettle Deck. Contohnya seperti kartu Musketeer, Knight, Goblins, dan Giant. Dengan kombinasi kartu Calsh Royale tadi, kita pasti bisa memenangkan pertarungan dalam game android gratis ini.