Mengenal Hero Miya Mobile Legends, Si Pemanah Sexy

Game Mobile Legends saat ini mampu melangbungkan namanya dan termaksud kedalam salah satu permainan MOBA android terbaik. Dalam game ini terdapat berbagai macam karakter serta skins yang dapat kita mainkan, salah satunya seperti hero Miya Mobile Legends.

Bermain game kini cukup sangat digandrungi, entah itu anak-anak, remaja, orang dewasa dan bahkan hingga orang tua. Nah, permaianan MOBA yang layak untuk dimainkan demi mengisi disela-sela waktu kosong setelah seharian bekerja yakni Mobile Legend.

Hero Miya Mobile Legends

Miya merupakan seorang wanita cantik dengan kemampuan memanah yang luar biasa dan dapat dikatakan sebagai sniper meskipun tidak memiliki pistol. Seperti yang telah kita ketahui, biasanya tipe hero ini hanya mengandalkan sebuah kemampuan senjatanya.

Hero Miya Mobile Legends memiliki skill andalan yang dapat menyerang lawan dengan begitu sakit dari jarak jauh menggunakan panahnya. Biasanya, karakter yang bertipe waepon hanya membantu karakter lain dari jarak jauh dalam pertarungan dan tidak berfokus ke-kill.

hero-miya-mobile-legends

Miya adalah seseorang wanita cantik yang lahir di Kuil Bulan dan belajar terus-menerus supaya suatu saat nanti menjadi pemanah bulan handal. Hero ini juga merupakan pemimpin bangsanya sewaktu terjadi perang dihabitatnya.

Latar belakang yang hebat, membuat Miya menjadi salah satu dari sekian banyaknya hero terbaik yang paling banyak digunakan dalam game Mobile Legends. Uniknya, Miya memiliki efek serangan yang sangat cukup dahsyat hingga membuat gentar para lawan-lawanya.

Pada intinya, Hero Miya Mobile Legends sangat begitu mengandalkan kemampuan memanahnya. Bagi kalian yang ingin memainkannya, maka sebaiknya membelaki Miya dengan pertahanan yang cukup tebal supaya tidak terasa sakit ketika diserang namun tetap memperhatikan build item serangan.

Rincian Hero Miya Mobile Legends

Pada dasarnya setiap hero memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing, maka dari itu kita harus benar-benar meracik sebuah item yang tepat dan pas. Hal semacam ini dilakukan semata-mata demi memenangkan sebuah pertarungan.

hero-miya-mobile-legends

Dari gambar diatas, kita dapat menyimpulkan jika Miya memiliki daya tahan yang lumayan lemah dan ditutupi oleh efek serangan yang dahsyat. Oleh karena itu, kita harus benar-benar menembalkan diri suapaya tidak sakit ketika diserang namun tetap memperharikan item bulid serangan.

Bagaimana menurut kalian mengenai hero Miya diatas, selain itu juga terdapat hero Eudora si penyihir cantik di dalam game Mobile Legends dengan kemampuan sihir.