Mengenal Franz Apps dan Cara Install-nya

Franz Apps

Mengenal Franz Apps dan Cara Install

Baru-baru ini kita kehadiran Aplikasi baru untuk menjaring banyak Aplikasi Chat dalam satu Aplikasi bernama Franz Apps. Franz Apps pertama launching pada tanggal 1 Maret 2016, mengajak puluhan sosial media yang memiliki fitur chat agar bisa di akses melalui Franz Apps.

Franz Apps memudahkan kamu untuk membuka banyak Aplikasi messenger atau chat dalam satu wadah, jadi kamu tidak perlu repot-repot membuka browser ataupun Aplikasi chating kamu. Oiya Franz Apps juga sangat ramah akan pemakaian memory di pc kamu lho, yaitu hanya menggunakan 56,6 MB. Hal tersebut akan sangat membantu kinerja sistem pada pc-mu.

franz-apps-memory
Franz Apps Memory
Franz Apps Review
Franz Apps All in One

Franz Apps Laris Digunakan

Benar adanya jika Franz Apps laris dicari banyak pengguna pc, lantaran Aplikasi ini sangat bermanfaat seperti yang sudah saya ceritakan pada paragraf sebelumnya. Franz Apps telah digunakan sebanyak 270 ribu install / devices. Franz Apps sering digunakan oleh pengguna WhatsApp sebanyak 34 ribu setiap harinya (data berubah setiap waktunya). Berikut adalah daftar Aplikasi yang sering digunakan pada Aplikasi Franz Apps:
  1. WhatsApp
  2. Messenger
  3. Skype
  4. Hangouts
  5. Slack
Dengan berbagai macam alasan karena kebutuhan sosial chating, Franz biasa digunakan oleh pekerja yang terbiasa berkerja didepan pc, karena sesuatu yang tidak memungkinkan untuk memeriksa ataupun membuka gawai-nya disaat kerja. Namun, dengan Franz Apps mereka dapat tetap melihat dan menggunakan Aplikasi Mobile langsung dari pc.
franz apps kompatibel
Franz Kompatibel
Masih seputar Franz Apps Aplikasi serbaguna untuk pengguna pc, ternyata Franz Apps mendukung 3 Sistem Operasi populer yaitu Windows, Mac hingga Linux. Mendengar kata linux para developer langsung meng-install Franz saat itu juga karena sistem operasi Linux sangat jarang ditemui Aplikasi chat sebagus Franz Apps.

Cara Install Franz Apps

Bagaimana cara install atau memasang Franz Apps? Mari simak cara termudah untuk meng-install Franz App bagi pengguna Windows.
  1. Download terlebih dahulu pada situs resmi Franz.
  2. Ekstrak File .zip dan klik 2x file FranzSetup.
  3. Tunggu hingga muncul Aplikasinya.
all in one franz
All in one
Jika sudah muncul seperti pada gambar diatas, langkah selanjutnya kamu hanya tinggal pilih Aplikasi apa yang ingin kamu gunakan pada Franz.
franz install
Finish
Tahap terakhir kamu hanya melakukan “Sign in” pada Akun Sosial kamu.