Meizu X2 Hp Dual Camera Pertama Milik Meizu

Meizu X2 – Belum sempat pihak perusahaan mengeluarkan smartphone flagship terbarunya yakni Meizu Pro 7, saat ini terdengar bocoran dari HP Meizu X2. Dengan mengusung dual camera sebagai kamera utamanya yang tentu juga siap mendongkrak pasar smartphone dengan kamera terbaik.

Asia menjadi negara yang cukup menguntungkan bagi para produsen hingga distributor, dengan memanfaatkan sebuah tren dari sebuah teknologi, kini tren ponsel pintar dengan kamera ganda juga telah merasuki keseharian pengguna.

Memang beraneka tren yang ada di Indonesia sendiri, seperti selfie, wefie hingga istilah wide angle yang saat ini hampir mendunia. Sebelumnya smartphone tips ala iPhone yang juga banyak diminati banyak orang, maka Meizu juga siap menghadirkan smartphone tipis pada MEIZU X2-nya.

Spesifikasi Singkat Meizu X2

Pengguna smartphone dewasa ini juga membuat penggunanya semakin pintar, tentunya dalam hal memilah-milih sebuah spek untuk smartphone yang di genggamnya nanti. Berikut beberapa rangkuman mengenai rumor spesifikasi dari MEIZU X2 yang bisa kamu lihat:

Prosesor Meizu X2

prosesor-meizu-x2

Membawa prosesor Mediatek Helio X25, dengan menyematkan RAM bervarian dari 3 GB hingga 4 GB. Selain itu, penikmat smartphone Meizu juga bisa menikmati penyimpanan internal yang bervarian pula dari 32GB hingga 64GB dengan penyesuaian keinginan pengguna.

Meizu X2 Desain Bodi

Mengingat sebuah tren smartphone tipis, dikabarkan Meizu X2 akan membawanya ke-pasar ponsel pintar secara Global. Belum diketahui ukuran dari ketipisannya, namun yang pasti layar dari kaca bagian depannya juga mengusung layar sedikit melengkung (edge) dengan dimensi 2,5D.

meizu-x2-dual-camera

Meizu X2 Baterai dan Kamera

Masih dalam edaran kabar, kamera ganda (dual-camera) yang diusung oleh Meizu X2 belum diketahui akan menggunakan berapa megapiksel, namun kepastian pada wide angle dan zoom yang ada di Meizu X2 akan dapat dipastikan adanya.

Mengingat kebutuhan fotografi sangat penting untuk memperhatikan ketahanan baterainya, Meizu X2 dibekali baterai sebesar 3.350 mAh yang pastinya juga dibekali teknologi fast charging.

Bagaimana menurut kamu pecinta hp cina berkualitas terutama dari merk Meizu yang satu ini? Kami akan terus menginformasikan pembaruan seputar harga HP Meizu X2 hingga hari perilisannya di Indonesia.