Meizu Pro 7 Akan Hadir Dengan Layar kedua Yang Unik

Meizu Pro 7 – Meizu kembali melakukan terobosan baru yang terbilang aneh, mereka mengusung diseain layar hp yang agak berbeda dari hp lainnya. Seperti smartphone lain yang juga dibekali layar kedua, hp Meizu ini juga memiliki layar kedua. Namun yang membedakan dari segi desain, layar kedua milik ponsel asal Cina ini berada di punggung bodi ponsel. Lebih tepatnya, layar kedua tersebut berada di bawah kamera dari ponsel pintar tersebut.

Bila dibandingkan dengan smartphone lain yang juga dibekali layar kedua, hp Meizu ini memiliki layar kedua yang terbilang unik. Mengapa demikian? Karena biasanya layar kedua pada sebuah smartphone berada di bagian depan. Tapi kali ini Meizu menyematkan layar kecil dibagian belakang ponsel tersebut.

Meizu Pro 7 Memiliki Layar Kedua dan Dual Kamera

1 Meizu Pro 7 Akan Hadir Dengan Layar kedua Yang Unik
source: weibo

Meizu tengah membentuk perangkat selular yang unik, dengan dibekali layar sekunder di sisi belakangnya. Pada awalnya, banyak yang mengira-ngira bahwa Meizu akan mengusung layar sekunder tipe e-ink utuk Meizu Pro 7. Namun belakangan beredar gambar yang menunjukan, hadirnya layar LCD berukuran lebih kecil pada punggung ponsel asal Cina tersebut.

Ada lebih banyak gambar yang telah diposting di Weibo, yang juga menunjukan hadirnya fitur kamera ganda di bagian belakang smartphone Meizu tersebut. Bocoran detail spesifikasi yang beredar mengatakan, kamera belakang itu merupakan kombinasi dari sensor IMX386 Sony 12MP dan IMX268 12MP. Sensor yang pertama merupakan sensor yang juga digunakan oleh Xiaomi Mi Max 2 dan Meizu MX6.

Kamera ganda tersebut, diposisikan secara horizontal dan tepat berada di atas layar sekunder hp Meizu terbaru itu. Terlihat juga adanya lampu kilat LED yang diletakan di sebelah kiri kamera ganda tersebut. Namun untuk konfigurasi kameranya, masih belum ada informasi lebih mendalam terkait hal itu.

Layar sekunder Meizu Pro 7 multi fungsi

Meizu Pro 7 Akan Hadir Dengan Layar kedua Yang Unik
source: weibo

Beberapa produsen smartphone android yang belakangan ini juga mengusung dual kamera pada ponselnya, memang banyak yang mengusung wide angle dan telephoto. Tapi jika Meizu bertujuan untuk menghadirkan kamera ponsel untuk performa rendah cahaya. Maka teknologi kamera milik Huawei bisa menjadi salah satu pilihan, untuk mewujudkan hal tersebut.

Pada foto yang beredar belakangan ini, terlihat jelas layar sekunder Meizu Pro 7 dapat berfungsi sebagai pusat notifikasi. Namun pada gambar lainnya terlihat, bahwa layar keduanya itu juga bisa digunakan untuk bermain game. Contoh saja game Pac Man, yang nampak pada salah satu foto yang beredar.