Harga Meizu MX4 Pro dengan Kualitas Gahar Sang Kamera

Siapa yang tidak mengenal vendor ternama dan tersohor asal negeri Cina yang bernama Meizu, produknya telah banyak di pasarkan serta tidak tanggung-tanggung memberikan spesifikasi gahar pada setiap smartphone buatanya. Spesifikasi yang dibekali cukup mumpuni di dalam kelasnya, inilah yang membuat Meizu selalu dapat mengambil hati para pengguna dan peminatnya.

Sekitar dua tahun yang lalu tepatnya pada bulan Oktober 2014, perusahaan tersebut telah mengeluarkan dan mulai memasarkan produk terbarunya yaitu Meizu MX4 Pro. Walaupun terbilang smartphone keluaran lama, namun ponsel cerdas ini masih saja di buru serta di incar karena spesifikasinya yang cukup mempesona.

Berbekal Kamera 20 MP

Fitur kamera pada semua jenis ponsel cerdas sangat begitu di unggulkan dan dapat menjadikan smartphone mempunyai harga jual yang mahal, fungsi kamera itu sendiri adalah untuk menagkap momen-momen penting dalam kehidupan supaya dapat di ingat sewaktu-waktu.

spesifikasi-dan-harga-Meizu-MX4-Pro

Meizu ingin selalu bersaing ketat dengan vendor ternama lainya, karena tidak tanggung-tanggung untuk memberikan spesifikasi kamera kualitas besar pada MX4 Pro. Kamera yang ditanamkan sebesar 20.7 MP untuk kamera depan dan 5 MP untuk kamera belakang ditambah lagi dengan dual LED, maka akan menjadikan hasil jepretan terlihat lebih hidup dan jernih.

Kualitas Dapur pacu

Tidak hanya merasa puas dengan kualitas kamera yang baik dan besar, ternyata Meizu MX4 Pro juga menghadirkan kinerja dapur pacu yang stabil serta dapat diandalkan.

spesifikasi-dapur-pacu-Meizu-MX4-Pro

Mesin yang menopang ponsel pintar MX4 Pro yaitu berupa prosessor Exynos 5430 Octa yang berkolaborasi dengan CPU Octa-core (4×2.0 GHz Cortex-A15 & 4×1.5 GHz Cortex-A7) ditambah lagi dengan GPU Mali-T628MP6 dan Ram 3 GB, akan menjadikan hp ini semakin seram pada setiap kelasnya.

Kapasitas Memori Internal Besar

Andalan utama pada semua perusahaan smartphone besar selain fitur kamera yang di unggulan, ada juga yang mengutamakan kapasitas memori internal yang besar. Ternyata merk Meizu juga merupakan salah satu vendor yang menerapkan sistem tersebut pada ruang penyimpanan, kapasitas memori internal yang tersedia yaitu sebesar 16/32GB hingga mencapai 64 GB, hal ini membuat kalian aman menyimpan file dan berkas.

spesifikasi-Meizu-MX4-Pro

Spesifikasi Meizu MX4 Pro

SPESIFIKASIMeizu MX4 Pro
JaringanGSM / HSPA / LTE
SIMMicro-SIM
BODY
Dimensi150.1 x 77 x 9 mm
Berat158 g
DISPLAY
TypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.5 inches
Resolution1536 x 2560 pixels
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass 3
PLATFORM
OSv4.4.4 (KitKat)
ChipsetExynos 5430 Octa
CPUOcta-core (4x2.0 GHz Cortex-A15 & 4x1.5 GHz Cortex-A7)
GPUMali-T628MP6
CAMERA
Primary20.7 MP
Secondary5 MP
MEMORY
Card slot-
Internal16/32/64 GB
BateraiNon-removable 3350 mAh

Harga Meizu MX4 Pro

Walaupun memiliki spesifikasi yang gahar dan seram, ternyata Hp Meizu MX4 Pro di bandrol dengan harga yang bersahabat dilihat lagi dari spesifikasi yang dihadirkan. Mengenai harga pasaran untuk membeli satu unit ponsel cerdas ini yaitu :

  • Harga Baru : Rp. 5.500.000,-
  • Harga Bekas : Rp. 4.000.000,-

Harga pada setiap jenis smartphone Meizu berbeda-beda, itu tergantung dengan kapasitas memori internal atau Ram yang disediakan.

Harga ponsel Meizu MX4 Pro kapanpun dapat selalu berubah-ubah, sesuai dengan perkembangan dari setiap vendor smartphone itu sendiri. Kalian dapat menjadikan harga diatas sebagai ukuran untuk membelinya, dan ternyata produsen asal Cina sudah terkenal dengan harga yang relatif bersahabat.