Harga dan Spesifikasi Lengkap Meizu M3 Note 2017

Perusahaan asal Cina yang bernama Meizu ternyata tidak ingin ketinggalan dalam persaingan pada bidang smartphone, pasalya merk ponsel pintar yang satu ini ternyata juga ikut ambil serta dengan menghadirkan banyak inovasi-inovasi canggih di produk buatanya.

Walaupun belum begitu terkenal di pasar dalam negeri, namun Hp buatanya selalu memiliki spesifikasi yang mumpuni dan dapat di andalkan pada setiap kelasnya. Belum lama ini pada pertengahan tahun 2016 Meizu telah merilis smartphone terbarunya yaitu Meizu M3 Note pada bulan April, ponsel buatanya ini diharapkan mampu bersaing dan laris di dalam pasar internasional.

Telah Berbekal Jaringan 4G LTE

Produsen smartphone asal negeri Cina ini menghadirkan jaringan yang telah mencakup 4G LTE di Meizu M3 Note miliknya, vendor Meizu tau bahwa jaringan merupakan kebutuhan utama yang harus dipenuhi agar mampu membuat nyaman penggunanya saat berselancar di dunia maya. Dengan kehadiran jaringan 4G LTE, kalian tidak akan dipusingkan oleh internet yang lelet.

spesifikasi-andalan-Meizu-M3-note

Perlu diketahui: Kekuatan signal yang terdapat pada setiap ponsel tergantung kepada kartu provider yang digunakan, semakin baik sinyal yang dimiliki maka akan semakin baik pula kualitas signal yang ada di smartphone.

Kamera Mempesona

Meizu M3 Note mempunyai kualitas kamera yang sudah sangat cukup terbilang tajam dan jernih, hal seperti ini dilakukan karena merk dari Cina Meizu tau persis bahwa kamera merupakan inti terbaik untuk membantu menaikan pamornya. Tidak tangung-tangung, kamera yang terletak pada bagian belakang handphone pintar M3 Note sebesar 13 MP dilengkapi LED Flash dan kamera depan sebesar 5 MP yang akan membuat jepretan gambar terjaga akan kualitasnya asli.

spesifikasi-Meizu-M3-note

Kerja Mesin

Secara keseluruhan dapur pacur yang di sediakan oleh Meizu M3 Note sangat mampu mendukung berbagai banyak jenis aplikasi dan game, sehingga membuat kalian tidak perlu takut lagi jika smartphone M3 Note lemot.

Spesifikasi yang telah ditanamkan oleh handphone unggulan Meizu yaitu, RAM sebesar 3 GB yang berkolaborasi Prosessor Mediatek MT6755 Helio P10 ditambah lagi CPU Octa-core maka akan membuat kinerja ponsel ini stabil.

Spesifikasi Meizu M3 Note

kinerja-Meizu-M3-note

SpesifikasiMeizu M3 Note
JaringanGSM / HSPA / LTE
SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
OSv5.1 Lollipop
ChipsetMediatek MT6755 Helio P10
CPUOcta-core (4x1.8 GHz Cortex-A53 & 4x1.0 GHz Cortex-A53)
GPUMali-T860MP2
RAM3 GB
Memori Internal16 GB 2 GB RAM
32 GB 3 GB RAM
Memori Sd CardUp to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Layar5.5 inc
Dimensi153.6 x 75.5 x 8.2 mm
Berat163 g
Kamera Depan5 MP
Kamera Belakang13 MP
BateraiNon-removable 4100 mAh

Harga Meizu M3 Note

Masuk ke dalam pembahasan harga Hp Meizu M3 Note, kemungkinan akan selau berubah-ubah sesuai dengan daerah masing-masing. Ternyata harga yang banyak beredar pada pasaran dalam negeri cukup relatif bersahabat, Mengulang lagi mengenai spesifikasi yang dihadirkan pada smartphone Meizu M3 Note ini.

  • Harga Baru : Rp. 2.800.000,-
  • Harga Bekas : Rp. 1.700.000,-

Untuk menukar pulang Meizu M3 Note kalian dapat menyediakan budget sebesar kurang lebih 3 jutaan rupiah, harga yang tertera di atas dapat menjadikan tolak ukur bagi kalian yang ingin membeli harga baru dan harga bekas selular pintar M3 Note.