Ini Spesifikasi Meizu M2 Beserta Harga Cuma 1 Jutaan

Seakan tidak ingin tertinggal jauh dengan vendor besar Xiaomi yang sama-sama berasal dari negeri tirai bambu, membuat perusahaan Meizu termotivasi untuk selalu bersaing ketat dalam menghadirkan teklonogi smartphone canggih. Dua sejoli tersebut merupakan developer ternama di negaranya sendiri dan sudah terkenal di dunia, karena smartphone buatannya selalus saja dapat membuat nyaman penggunanya.

Pada pertengahan tahun 2014 lebih tepatnya bulan Juli, Meizu telah memperkenalkan serta mulai memasarkan ponsel pintar terbarunya yaitu Meizu M2. Smartphone M2 milik perusahaan tirai bambu ini diharapkan mampu lebih mengangkat namanya di dunia.

Kamera Gahar Pada Masanya

Meizu M2 telah disokong oleh kamera yang cukup terbilang mewah dan elegan pada masanya yaitu tahun 2014, namun pada saat ini ternyata fitur kamera yang disediakan oleh M2 masih saja berspesifikasi besar dan begitu mempesona. Sudah tidak ayal lagi jika ponsel cerdas tersebut masih di incar karena kualitas kamera yang baik.

spesifikasi-kamera-meizu-m2

Kamera yang menjadi unggulan Meizu M2 ini sebesar 13 MP untuk kamera depan dan 5 MP untuk kamera belakang ditambah lagi dengan LED flash, maka kualitas tangkapan gambar yang dihasilkan akan lebih jerni dan tentu saja mampu menjaga kualitas gambar asli.

Mendukung Jaringan 4G

Tidak hanya ingin mengunggulkan spesifikasi kamera yang besar, Meizu M2 juga menghadirkan jaringan 4G LTE yang mampu membuat kalian berselancar di internet lebih cepat dan ringan. 4G LTE telah menjadi kebutuhan pokok yang tidak bisa dipisahkan oleh semua jenis smartphone, jadi dengan ponsel cerdas M2 ini kalian tidak akan merasa jengkel karena signal yang lemot.

harga-meizu-m2

Kualitas jaringan tergantung setiap jenis provider yang kalian gunakan, semakin baik signal yang diberikan maka akan semakin baik pula kecepataan saat berselancar di dalam Internet.

Kinerja Prosessor

spesifikasi-beserta-harga-Meizu-m2-terbaru

Ponsel pintar Meizu M2 telah berbekal prossesor yang memungkinkan kalian untuk menjalankan banyak aplikasi dan game, sehingga kalian tidak akan merasa terganggu lagi apabila mengoperasikan program lain. Prosessor yang ditanamkan pada M2 adalah Mediatek MT6735 ditambah lagi dengan Ram 2 GB yang berkolaborasi dengan CPU Quad-core 1.3 GHz Cortex-A53, menjadikan smartphone ini mumpuni pada kelasnya.

Spesifikasi Meizu M2

SPESIFIKASIMeizu M2
JaringanGSM / HSPA / LTE
SIMDual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
BODY
Dimensi140.1 x 68.9 x 8.7 mm
Berat131 g
DISPLAY
TypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.0 inches
Resolution720 x 1280 pixels
MultitouchYes
ProtectionAsahi Dragontrail Glass
PLATFORM
OSv5.1 (Lollipop)
ChipsetMediatek MT6735
CPUQuad-core 1.3 GHz Cortex-A53
GPUMali-T720MP2
CAMERA
Primary13 MP
Secondary5 MP
MEMORY
Card slotUp to 256 GB (uses SIM 2 slot)
Internal16 GB
BateraiNon-removable 2500 mAh

Harga Meizu M2

Harga yang ditawarkan mungkin akan selalu dapat berbeda-beda pada setiap toko-toko dan jual beli online terpecaya lainnya, namun inilah banderol harga yang disediakan oleh vendor asal negeri tirai bambu untuk meminang smartphone unggulan M2.

  • Harga Baru : Rp. 1.800.000,-
  • Harga Bekas : Rp. 1.000.000,-

Harga yang tertera diatas dapat kalian jadikan sebagai tolak ukur jika ingin memboyong ponsel cerdas tersebuat, namun selalu dipastikan apabila sewaktu-waktu harga dapat berubah sesuai dengan kondisi yang ada saat ini. Tentunya permasalahan nominal bukanlah penghalang dibandingkan dengan spesifikasi M2 yang ditawarkan.