Marvel Contest of Champions

update game marvel

Marvel Contest of Champions adalah salah satu game besutan salah satu pengembang game yang berkantor pusat di San Fransisco, California dan memiliki kantor cabang di Beijing, Vancouver, Los Angeles,  Austin serta Texas. Berdiri pada tahun 2006, perusahaan ini berfokus pada pengembangan game sosial massively multiplayer (MMSG), salah satunya adalah Marvel Contest Of Champions yang dirilis pada 10 Desember 2014.

Game ini memiliki ukuran yang lumayan besar, ketika sudah terinstall pada smartphone ukurannya mencapai 900MB. Memang membutuhkan spesifikasi smartphone yang mumpuni untuk menikmati game ini. Game Marvel ini memiliki grafis dan spesial efek yang cukup bagus, hingga akan membuat para gamers betah berlama lam memainkan game ini.

Hero Marvel Contest of Champions

Klasifikasi Karakter Champion

Game ini mengambil latar belakang dengan karakter hero dari komik Marvel, saat ini karakter Marvel yang diangkat melalui game ini sudah lumayan banyak, dari X-men Team, Avenger Team, Agent of S.H.I.E.L.D. Semua karakter yang ada pada game ini, memiliki klasifikasi tersendiri, enam klasifikasi hero tersebut yakni:

  • Skill: Phunisher, Agent Venom, Hawkeye, Black Widow, Winter Soldier, Black Panther.
  • Mutant: Strom, Deadpool, Wolverine, Colossus, Beast, Night Crawler, Cyclops, Gambit.
  • Tech: Iron Man, Ultron, War Machine, Iron Patriot, Rocket Raccoon, Star Lord,Civil Warior, Vision.
  • Cosmic: Thor, Black Bolt, Ms. Marvel, Gamora, Superior Iron Man, Captai marvel, Venom.
  • Mystic: DR. Strange, Magik, Iron Fist, Juggernaut, Scarlet Witch, Guilotine.
  • Science: Hulk, Captain America, Ant Man, Spider Man, Quake, Luke Cage, Red Hulk, Joe Fixit.

Dalam dunia game ini, karakter karakter tadi disebut dengan istilah Champions, masih banyak lagi karakter champions yang akan muncul, ketika ada aeven even tertentu, pastinya champion champion itu akan di bekali klasifikasi dan skill yang berbeda beda.

Mode permainan yang fariatif

fight-contest-of-champion

Mode permainan pada game ini memang cukup banyak, dan butuh waktu yang lama untuk menyelesaikan misi dari even even yang di adakan oleh pihak pengembang.

Story Quests: Adalah mode permainan yang mengharuskan gamers menyelesaikan misi pertarungan dengan champion lain, dan mengexplor game map hingga 100%. Mode ini terbagi menjadi empat yakni ACT 1 (The Contest), ACT 2 (Escalation), ACT 3 (End Game), ACT 4 (Rebellion), ACT 4 merupakan level yang paling sulit dari story quests, sejak awal game ini di rilis tidak banyak di lakukan pembaruan yang di tambahkan pada mode Story Quest.

Event Quests: Pada mode ini kita diharuskan mengikuti pertarungan dan mengexplor juga game map hingga 100%. Mode ini dibagi dalam 4 Level yakni Beginner, Normal dan Heroic, bila gamers bisa menyelasikan level Heroic hingga 100%, maka kita bisa menjajal level Master yang tentu lebih sulit dari level lainnya.

Daily Quests: Merupakan mode permainan yang akan diupdate setiap 24 jam, bila gamers mengikuti dan menyelesaikan daily quest, maka akan mendapatkan reward seperti basic catalyst dan class catalyst, yang bisa digunakan untuk mengupgrade atapun merankup champion kalian.

3 vs 3 Mode: Terbagi dua yakni untuk champions berbintang 2 serta berbintang 3 dan 4, lawan yang gamers hadapi pada mode ini adalah gamers dari lain, dengan 3 champion pilihan gamers diharuskan melawan 3 champion pilihan dari gamers lain.

Alliance Mode: Gamers harus masuk ke dalam satu alliance untuk bisa memainkan mode ini, nantinya kalian harus bekerjasama dengan anggota alliance lainnya untuk menyelesaikan misi dan mengeksplor game map. Alliance mode akan di update setiap minggunya.

Alliance War Mode: Tidak jauh berbeda dengan Alliance Mode, gamers harus bekerjasama dengan anggota alliance lainnya, untuk melawan anggota dari alliance yang lain.

profile-marvel-champions

Kesimpulan: Marvel Contest of Champions merupakan game dengan grafis dan spesial efek yang cukup baik, bisa menjadi referensi bagi gamers yang senang berlama lama bermain game.