LG G6 Menawarkan Spesifikasi RAM 4 GB Dan Dual Kamera

Siapa yang tidak mengenal perusahaan smartphone terkemuka yang bernama LG, developer ini mampu melambungkan namanya lewat besutan ponsel pintar buatanya. Handphone cerdasnya selalu saja dapat mengambil hati para peminatnya karena memiliki spesifikasi yang mapan disetiap kelasnya.

Pada awal tahun 2017 lebih tepatnya bulan Februari, vendor LG telah merulis dan mulai memasrkan handphone terbarunya yaitu LG G6. Hadrinya G6 diharapkan mampu lebih menarik banyak konsumen dalam negeri maupun luar negeri.

Segi Desain Bodi

Seperti yang telah kita ketahui, vendor LG selalu menghadirkan ponsel cerdas dengan desain elegan dan menawan. Hal semacam itu dilakukan semata-mata untuk membuat nyaman penggunanya dan supaya terlihat mewah saat menggunakanya.

harga-terbaru-lg-g6

Bodi yang dibalut oleh G6 yaitu berdimensi 148.9 x 71.9 x 7.9 mm dengan berat 163 gram, nah untuk segi display dilengkapi layar bertipe IPS LCD capacitive touchscreen 16M colors yang memiliki ukuran 5.7 inches dan resolusi sebesar 1440 x 2880 pixels..

Memiliki Dual Kamera

Kamera merupakan seperangkat perlengkapan yang memiliki fungsi untuk mengabadikan suatu objek menjadi sebuah gambar berformat jpg. Fitur amera saat ini tidak bisa terpisahkan dari Hp, pasalnnya memiliki peran yang penting untuk menangkap momen-momen dikehidupan.

spesifikasi-lg-g6

Uniknya, G6 dilengkapi oleh kamera berjumlah dua buah yang mampu menunjang aktifitas fotografer. Spesifikasi kamera yang dibekali oleh LG G6 yaitu sebesar dual 13 MP untuk kamera belakang dan telah dilengkapi pencahayaan dual-LED, sementara untuk kamera depan sebesar 5 MP.

Kekuatan Mesin Pacu

Masuk ke dalam pembahasan mesin dapur pacu yang dibenamkan, ternyata LG G6 cukup gahar pada masa seperti sekarang ini. Dengan dihadirkannya spesifikasi yang cukup mapan, diharapkan mampu menambah performa supaya lebih setabil.

harga-lg-g6

Kekuatan mesin dapur pacu yang ditanamkan pada LG G6, yaitu telah ditopang oleh prosesor Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 dan berkolaborasi dengan CPU Quad-core (2×2.35 GHz Kryo & 2×1.6 GHz Kryo) serta Ram sebesar 4 GB.

Spesifikasi LG G6

SPESIFIKASILG G6
JaringanGSM / HSPA / LTE
SIMSingle SIM (Nano-SIM) or Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
BODY
Dimensi148.9 x 71.9 x 7.9 mm
Berat163 g
DISPLAY
TypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.7 inches
Resolution1440 x 2880 pixels
MultitouchYes
ProtectionCorning Gorilla Glass 3
PLATFORM
OSv7.0 (Nougat)
ChipsetQualcomm MSM8996 Snapdragon 821
CPUQuad-core (2x2.35 GHz Kryo & 2x1.6 GHz Kryo)
GPUAdreno 530
CAMERA
PrimaryDual 13 MP
Secondary5 MP
MEMORY
RAM4 GB
Internal32/64 GB
Card slotmicroSD, up to 256 GB (dedicated slot) - single SIM
microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot) - dual SIM
BateraiNon-removable Li-Ion 3300 mAh battery

Harga LG G6

Mengenai harga LG G6 yang ditawarkan oleh perusahaan LG sepertinya cukup bersahat bila kita lihat lagi dari spesifikasi yang ditawarkan, nominal banderol harga yang disediakan untuk mambawa pulang smartphone tersebut yaitu sebesar.

  • Harga Baru : Rp. 10.000.000,-
  • Harga Bekas : –

Harga yang tertera diatas hanya diperkirakan saja menurut pasaran dalam negeri, karena untuk masalah banderol smartphone LG G6 masih memiliki kabar simpang siur. Semoga saja pihak LG segera mengumumkan harga pasaran untuk membawa pulang ponsel pintar ini.