Hp Lenovo Zuk Edge Harga Dan Spesifikasinya

Teknobos – Kali ini kita akan membahas Lenovo, siapa yang tidak kenal Lenovo? perusahaan yang terkenal dibidang elektronik sperti PC, Laptop, Notebook ini mulai merambah dunia smartphone. Salah satu garapannya yang akan kita bahas adalah Lenovo Zuk Edge.

Dilansir dari beberapa suber yang telah banyak beredar dimedia online, Lenovo Zuk Edge ini akan memiliki spesifika dan performa yang jauh lebih mantap dari perangkat sebelumnya. Seperti display pada layarnya, kekuatan kameranya, fitur baru dan masih banyak lagi.

Kualitas Kamera

Kali ini Lenovo akan sedikit bermain di sektor kameranya, pada perangkat ini akan menggunakan kamera utama 13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash dengan fitur 1.3 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR para pengguna akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang sangat bagus.

Untuk yang gemar selfi dan bernarsis dengan banyak gaya, tidak akan kecewa dengan kualitas yang tertanam pada smartphone ini, karena menggunakan 8 MP, f/2.2, 1/4″ sensor size, 1.12 µm pixel size, 1080p, touchfocus pada kamera bagian depannya.

Kualiatas Hardwear

Dengan menggunakan Android versi terbaru v7.0 (Nougat) pada perangkat barunya ini, Lenovo Zuk Edge akan menanamkan Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 821 dengan kecepatan Quad-core, yang pastinya mampu mengoptimalkan kinerja pada ponsel ini.

Dukungan dari grafik Adreno 530 dan kinerja RAM 4/6 GB akan memanjakan kalian dalam menjalankan aplikasi dan bermain game secara bersamaan. Jadi untuk para pencinta game, mungkin smartphone ini bisa menjadi salah satu pilihan kalian.

Daya Tahan Baterai

Tidak hanya platform dan fitur ponsel ini saja yang canggih, Lenovo kuga akan menggunakan baterai dengan kapasitas besar. Lenovo Zuk Edge akan menggunaka Non-removable Li-Ion dengan daya sekitar 3100 mAh, yang dapat bertahan pada mode standby 32 jam dan mode tallking 11 jam.

Tabel Spesifikasi

lenovo-zuk-edge

SpesifikasiLenovo Zuk Edge
Bodi
Dimensi142.9 x 74.5 x 7.7 mm (5.63 x 2.93 x 0.30 in)
Berat160 g (5.64 oz)
Tipe LayarCapacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran5.5 inches (~78.3% screen-to-body ratio)
MaterialMetal
Memori
Internal64 GB, 4/6 GB RAM
Eksternal-
Hardwear
OSAndroid, Nougat 7.0
ChipsetQualcomm MSM8996 Snapdragon 821
ProcessorQuad-core
GPUAdreno 530
SensorFingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, heart rate, altimeter
Kamera
Kamera Belakang13 MP, f/2.2, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan8 MP, f/2.2, 1/4" sensor size, 1.12 µm pixel size, 1080p
BateraiNon-removable Li-Ion 3100 mAh battery

Harga Jual

Lenovo belum mengumumkan berapa harga yang akan mereka jual untuk smartphone androidnya ini, tapi jika dilihat dari spesifikasinya, sepertinya smartphone ini akan di jual dengan harga sekitar Rp. 6 jutaan. Mari kita tunggu saja kehadiran Lenovo Zuk Edge di Indonesia.